Serie A

Live Streaming Liga Italia Empoli vs Juventus Malam Hari Ini

Oleh: Iswara N Raditya - 25 Oktober 2018
Live streaming pertandingan Empoli vs Juventus di Liga Italia 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Empoli bakal menghadapi lawan berat di pekan 10 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 yakni menjamu Juventus di Stadio Carlo Castellani. Live streaming pertandingan Empoli vs Juventus dapat disaksikan di beINsports pada Sabtu (27/10/2018) mulai pukul 23.00 WIB. Bagi pelanggan Telkomsel dapat mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone untuk menonton laga ini.

Di atas kertas, Juventus diperkirakan tidak akan menemui kesulitan membekuk tuan rumah dan membawa pulang tiga poin sempurna dari kandang Empoli. Pasalnya, klub promosi ini sedang dalam situasi kurang baik setelah gagal menang di 8 laga terakhir.

Dari 9 pertandingan sejak kembali ke pentas Serie A musim ini, Empoli baru menang sekali yakni di laga pembuka melawan Cagliari. Di 8 laga selanjutnya, Manuel Pasquale dan kawan-kawan selalu kehilangan poin sempurna, dan kini terpuruk di urutan 18 klasemen sementara Liga Italia Serie A 2018/2019.

Kendati pekan lalu ditahan imbang Genoa di kandang sendiri dengan skor 1-1, Juventus memiliki torehan yang berkebalikan dari Empoli. Sepanjang musim ini di semua kompetisi, terutama Serie A dan Liga Champions, La Vecchia Signora belum pernah kalah, dan masih kokoh di puncak klasemen.




Juventus juga masih sangat dominan dari Empoli dalam sejarah pertemuan kedua tim. Bianconeri mengantongi 15 kemenangan, 3 hasil imbang, dan hanya 2 kekalahan dalam 20 pertandingan kontra Empoli sejauh ini. Selain itu, Empoli selalu kalah dari Juventus dalam 5 perjumpaan terakhir.

Maka, apabila Massimiliano Allegri mampu memaksimalkan skuadnya, tidak terlalu mengejutkan jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan berpesta gol ke gawang Empoli dalam pertandingan nanti, meskipun tuan rumah tetap berpeluang memberikan kejutan.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Iswara N Raditya