Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Liverpool di beIN Sports 1

Oleh: Hendi Abdurahman - 12 Januari 2019
Pertandingan Brighton vs Liverpool dapat disaksikan melalui live streaming, Sabtu (12/1/2019) mulai pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Brighton vs Liverpool di Liga Inggris pekan ke-22 pada Sabtu (12/1/2019) malam ini dapat dipantau melalui beIN Sports 1. Pertandingan kedua tim bakal tersaji di Stadion Falmer pada pukul 22.00 WIB.

Tim tamu Liverpool sedang dalam tren menurun usai kalah dua kali beruntun di dua ajang berbeda. Setelah tumbang atas Manchester City di ajang Liga Inggris, skuat yang dipimpin Jurgen Klopp itu kembali terjungkal saat berhadapan dengan Wolves di ajang Piala FA.

Total, dalam lima laga terakhirnya, The Reds mengantongi tiga kemenangan dan dua kekalahan. Hasil minor tersebut membuat Mohamed Salah dan kawan-kawan mesti segera bangkit andai tak ingin disalip The Citizens yang kini hanya berselisih empat poin di tabel klasemen.


Di lain pihak, Brighton meraih kemenangan di ajang Piala FA atas Bournemouth pada pekan lalu. Hasil tersebut diprediksi dapat membuat Glenn Murray dan kolega memiliki semangat berlebih untuk memberikan kejutan kepada The Reds.

Kendati demikian, The Seagulls kerap tampil labil. Hal tersebut terlihat pada beberapa laga terakhir yang telah dijalaninya. Sempat menang atas Everton pada pekan ke-20, mereka hanya meraih hasil imbang pada pekan selanjutnya saat melawan West Ham.

Hingga 21 kali berlaga, Brighton kini berada di peringkat sepuluh. Mereka membukukan poin 26 hasil dari tujuh kali menang, lima kali seri, dan sembilan kali kalah. Sementara Liverpool yang bakal menjadi lawannya pekan ini masih kukuh di puncak klasemen dengan perolehan poin 54, berbeda 4 poin atas peringkat kedua yang diisi oleh Manchester City.

Jika tak ada perubahan jadwal, laga Brighton vs Liverpool dapat disaksikan melalui live streaming siaran langsung beIN Sports 1 mulai pukul 22.00 WIB via beIN Sports Connect.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman