Live Streaming Liga Champions Ajax vs Madrid di Vidio Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 13 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Ajax vs Madrid bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier, Kamis (14/2/2019) mulai pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live streaming laga Ajax vs Real Madrid yang digelar Kamis (14/2/2019) di Stadion Johan Cruyff Arena dapat dipantau melalui Vidio.com layanan Premier. Duel kedua tim akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim di ajang yang sama terjadi pada 2012 silam. Saat itu, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah meraih kemenangan dengan skor 4-1. Lebih jauh, jika melihat lima perjumpaan pamungkas, Los Blancos berada di atas angin lantaran selalu menang.

Tak hanya itu, performa apik juga ditunjukkan tim tamu jelang laga. Pasalnya, dalam lima laga terakhir di berbagai ajang, Luka Modric dan kawan-kawan meraih empat kemenangan dan sekali seri. Terakhir, dalam laga derby di ajang Liga Spanyol melawan Atletico Madrid mereka meraup tiga poin berkat kemenangan 1-3.

Kendati demikian, Madrid diperkirakan bakal tetap waspada. Apalagi Ajax merupakan tim berkualitas dengan kombinasi pemain muda dan berpengalaman. Belum lagi mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Ajax punya tim yang bagus dengan perpaduan pemain muda dan pemain berpengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang terbuka karena saya yakin mereka tidak akan main bertahan,” sebut kiper Thibaut Courtois.

Di lain pihak, rekor minor kala bersua Real Madrid akan coba diputus Ajax dalam laga malam nanti. Namun, hal tersebut disinyalir akan terasa berat. Pasalnya, Dusan Tadic dan kolega sedang dalam performa yang inkonsisten.

Dari lima laga terakhirnya di berbagai ajang, Ajax hanya mampu meraih dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah. Bahkan di laga terakhirnya kala bertandang ke markas Heracles di ajang Liga Belanda, skuat asuhan Erik Ten Hag itu menderita kekalahan dengan skor 1-0.

“Kami tidak berada pada momen yang bagus saat ini. Tapi inilah sepak bola, terkadang Anda mesti mengalami kekalahan yang tentunya tidak disukai,” beber Dusan Tadic dalam konferensi pers jelang laga.

Andai tak ada perubahan jadwal, pertandingan Ajax vs Real Madrid dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier mulai pukul 03.00 WIB. Untuk menikmatinya, layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman