Live Streaming Leicester vs Tottenham di Liga Inggris Malam Ini

Oleh: Ikhsan Abdul Hakim - 9 Desember 2018
Laga Leicester City vs Tottenham Hotspur dapat dipantau via live streaming siaran langsung beIN Sports 1.
tirto.id - Duel seru antara Leicester City vs Tottenham Hotspur dijadwalkan pada pekan ke-16 Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Stamford King Power, Minggu (9/12/2018) pukul 02.45 WIB. Laga ini dapat dipantau via live streaming siaran langsung beIN Sports 1.

Dalam laga ini, Spurs butuh tiga poin untuk mengamankan peringkat ketiga. Hingga pekan ke-15, anak asuh Mauricio Pochettino meraih 33 poin dan berhak menempati peringkat ketiga. Spurs unggul dua poin dari dua rivalnya, Chelsea dan Arsenal di posisi empat dan lima.

Sementara itu, kubu tuan rumah butuh tiga poin untuk semakin mendekati enam besar. Hingga pekan ke-15, Jamie Vardy dan rekan-rekan mengoleksi 22 poin dan menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara.


Leicester sendiri dalam tren positif jelang laga ini. Di ajang liga, The Foxes tidak terkalahkan dalam enam laga terkini. Meskipun demikian, anak asuh Claude Puel juga harus mendapat kabar buruk jelang menjamu Spurs. Penyerang andalan Leicester, Jamie Vardy dipastikan tidak dapat bermain karena cedera.

Sementara di kubu tim tamu, Spurs juga datang tanpa diperkuat Kieran Trippier. Bek internasional Inggris itu dipastikan tidak dapat bermain karena cedera.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Leicester City vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan lewat live streaming siaran langsung beIN Sports 1 mulai pukul 02.45 WIB via beIN Sports Connect.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Ikhsan Abdul Hakim
(tirto.id - Hard News)


Penulis: Ikhsan Abdul Hakim
Editor: Ikhsan Abdul Hakim
Dari Sejawat
Infografik Instagram