Live Streaming Lazio vs Sampdoria di Liga Italia 2018 Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 8 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Siaran tv dan Live streaming Lazio vs Sampdoria di Liga Italia Serie A 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Pekan ke-15 Liga Italia Serie A 2018/2019 menyajikan laga seru antara Lazio vs Sampdoria di Stadion Olimpico Roma. Siaran langsung dan live streaming pertandingan Lazio vs Sampdoria dapat disaksikan di beINsports pada Minggu (9/12/2018) mulai pukul 02.30 WIB dini hari. Pengguna Telkomsel bisa menonton laga ini dengan mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone.

Lazio kembali gagal memutus tren negatifnya pekan lalu dengan harus tertahan imbang 1-1 dari penghuni dasar klasemen, Chievo di Marc'Antonio Bentegodi Stadium. Tiga laga sebelumnya pasukan Simone Inzaghi juga tanpa kemenangan dan hanya meraih dua hasil imbang serta satu kekalahan dari Apollon di ajang Europa League.

Imbasnya, posisi mereka di peringkat 4 klasemen harus tergusur AC Milan yang di pekan lalu meraih kemenangan atas Parma. Dengan koleksi 24 poin, Lazio hanya terpaut 3 poin dari Torino yang menghuni posisi 6 klasemen sementara. kemenangan menjadi harga mati bagi Biancoceleste jika ingin tetap bersaing di papan atas klasemen.

Sementara di pihak lawan, Sampdoria arahan Marco Giampaolo sukses memutus tren negatif dengan menang telak 4-1 atas Bologna pada pekan lalu. Kemenangan tersebut memutus rentetan tiga kali hasil imbang dan satu kekalahan di empat laga sebelumnya. Hasil tersebut juga membuat Il Samp bertengger di posisi 10 klasemen dengan 19 poin, selisih 2 poin dari peringkat 6.



Dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan di ajang Serie A, Lazio tercatat jauh unggul dengan sukses meraih empat kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan dari Sampdoria. Lazio sukses menjungkalkan Sampdoria dengan skor telak 4-0 dalam pertemuan terakhir di Stadion Olimpico Roma. Total, kedua kesebelasan telah berjumpa sebanyak 41 kali dengan Lazio mengantongi 24 kemenangan, 8 kali hasil seri dan 9 kali kalah dari Sampdoria.

Laga kedua kesebelasan diprediksi akan berjalan terbuka dan banyak tercipta gol. Dalam lima pertemuan terakhir, laga selalu berakhir dengan terciptanya minimal 3 gol. Bahkan pada pertemuan Mei 2017, kedua klub menciptakan 10 gol dalam satu pertandingan dengan kemenangan telak 7-3 Lazio di Olimpico.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan
Dari Sejawat
Infografik Instagram