Serie A

Live Streaming Lazio vs Juventus di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 28 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Lazio vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019 dapat disaksikan melalui beIN Sports.
tirto.id - Pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menyajikan laga menarik antara tuan rumah Lazio vs Juventus yang bakal digelar di Stadion Olimpico Roma pada Senin (28/1/2019) mulai pukul 02.30 WIB dini hari. Siaran langsung dan live streaming pertandingan Lazio vs Juventus dapat diakses melalui beINsports 3, juga dengan mengunduh aplikasi MAXstream bagi pengguna Telkomsel.

Tuan rumah Lazio gagal meraih hasil positif ketika harus mengakui keunggulan 2-1 Napoli pada pekan 20 kemarin. Akan tetapi, hasil tersebut menjadi kekalahan perdana anak asuh Simone Inzaghi dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi (3 Menang 1 Imbang). Dengan koleksi 32 poin, Biancoceleste menempati posisi 7 klasemen.

Sementara di kubu tim tamu, Juventus berhasil kembali meraih kemenangan dalam laga kandang melawan Chievo yang berakhir dengan skor 3-0. Hingga pekan ke-20, Bianconeri belum tersentuh satu pun kekalahan. Dengan koleksi 56 poin, anak asuh Massimiliano Allegri masih kokoh di puncak klasemen, unggul 8 angka dari pesaing terdekat, Napoli.

Pertemuan perdana kedua klub di musim ini sekaligus duel terakhir keduanya berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus. Dua gol La Vechi Signora lahir dari sosok Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Hasil itu juga menjadi kemenangan ketiga Juventus atas Lazio dalam lima duel terakhir (3 Menang 2 Kalah).



Berdasarkan catatan rekor pertemuan kedua kesebelasan sepanjang sejarah, Juventus unggul dengan 80 kemenangan, 36 kali hasil imbang dan 33 kali kalah dari Lazio dalam 149 duel. Total telah tercipta 428 gol dari keseluruhan duel, Juventus dengan 266 gol dan Lazio dengan 162 gol.

Aquile akan bermain tanpa dua sosok sentral di lini pertahanan, Francesco Acerbi dan Luiz Felipe. Sementara Juventus akan kehilangan 7 pemain, termasuk Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Jika demikian, diprediksi laga akan berlangsung lebih menarik. Lazio diuntungkan bermain di hadapan suporternya sendiri plus cederanya beberapa pilar inti Juventus. Namun Juventus lebih diunggulkan meraih kemenangan tipis atau minimal meraih hasil imbang.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan