Kualifikasi Euro 2020

Live Streaming Italia vs Bosnia di SuperSoccer TV Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 12 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Italia vs Bosnia dapat disaksikan melalui Super Soccer TV pada Rabu (12/6/2019) pukul 01.45 WIB.
tirto.id - Live streaming Italia vs Bosnia dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup J akan dapat disaksikan melalui SuperSoccer TV pada Rabu (12/6/2019) pukul 01.45 WIB. Pertandingan sendiri akan berlangsung di Allianz Stadium.

Gli Azzurri masih memuncaki klasemen dengan koleksi 9 poin dari 3 pertandingan. Mereka unggul 3 poin dari Finlandia di posisi kedua. Selain itu, anak asuh Roberto Mancini sukses mencetak 11 gol tanpa merasakan kebobolan.

Rekor pertahanan mentereng dan gaya bermain menyerang yang atraktif menjadi perubahan yang dibawa Mancini sejak menangani Azzurri.

"Saya membuat beberapa perubahan, tetapi tidak terlalu banyak," ucap eks pelatih Manchester City tersebut pada sesi konferensi pers jelang laga.

"Kami tidak hanya memiliki para pemain bertahan yang bagus, kami memiliki pemain-pemain hebat di posisi lainnya, jadi saya positif saat mengambil alih tim. Mungkin bertahun-tahun yang lalu kami berpikir untuk bermain lebih defensif. Tetapi sekarang kami berpikir beda, meski gaya lama membawa kami memenangkan empat Piala Dunia."

Selain memiliki start sempurna dan mencatat 6 clean sheet dari 8 pertandingan terakhirnya, Italia tak menelan kekalahan dalam 35 dari 37 penampilan terakhirnya di ajang Euro, baik fase kualifikasi atau putaran final.



Sedangkan di pihak tim tamu, Bosnia tampil tak konsisten. Usai menang pada laga pertama Grup J kontra Armenia, The Dragons meraih hasil imbang 2-2 lawan Yunani dan terakhir kalah 0-2 dari Finalndia (8/6).

Hasil-hasil tersebut menempatkan pasukan Robert Prosinecki di peringkat 3, berbagi poin dengan Yunani. Akan tetapi, mereka akan tampil dengan kekuatan penuh tanpa masalah cedera.

Miralem Pjanic, Edin Dzeko dan Ervin Zukanovic akan memimpin rekan-rekannya menghadang tuan rumah. Tiga nama tersebut bermain di kompetisi Serie A.

Selain itu, satu-satunya rekor pertemuan kontra Italia pada 1996 yang berhasil Bosnia menangkan, bisa menjadi pemantik motivasi meraih 3 poin. Tetapi, Italia hanya kalah 5 kali dari 38 penampilan di Turin.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Italia vs Bosnia bisa disaksikan lewat live streaming siaran langsung SuperSoccerTV mulai pukul 01.45 WIB.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus