Serie A

Live Streaming Inter Milan vs AS Roma di beIN Sports 1

Oleh: Gilang Ramadhan - 20 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Inter Milan vs AS Roma dalam laga lanjutan pekan 33 Liga Italia 2018/2019 dapat dinikmati melalui beIN Sports 1 pada Minggu (21/4/2019) dini hari.
tirto.id - Live streaming Inter Milan vs AS Roma dalam pertandingan lanjutan pekan ke-33 Liga italia Serie A 2018/2019 dapat dinikmati melalui beIN Sports 1 pada Minggu (21/4/2019) pukul 01.30 WIB. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza.

Kedua kesebelasan bersaing demi tiket Liga Champions musim depan. Inter Milan mengoleksi 60 poin dari 32 pekan dan duduk di posisi 3, lebih banyak 6 poin dari AS Roma di peringkat 5 klasemen sementara.

Pada pekan lalu, Nerazzurri berhasil meraih tiga poin usai kalahkan Frosinone dengan skor 3-1. Hasil tersebut menjadi kemenangan ketiga skuat Luciano Spalletti dari lima penampilan terakhir di ajang Serie A (1 seri 1 kalah).

Sang calon lawan, AS Roma, juga menuai hasil positif pada pekan lalu. Menjamu Udinese di Olimpico, Lorenzo Pellegrini dan kawan-kawan menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Edin Dzeko pada menit 67. Giallorossi tidak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya (2 menang 1 seri).

Pada pertemuan pertama musim ini, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 di Olimpico. Saat itu, Aleksandar Kolarov menjadi penyelamat Giallorossi dari kekalahan berkat penaltinya pada menit 74.

Dari total 193 duel antar kedua klub sebelumnya di semua kompetisi, Inter Milan berhasil 84 kali mencatat kemenangan, 53 kali bermain imbang dan 56 kali takluk dari AS Roma. Kendati unggul dalam rekor pertemuan keseluruhan, Inter hanya menang 1 kali dari 6 duel terakhir melawan AS Roma.



Live Streaming Inter Milan vs AS Roma

Laga Inter Milan vs AS Roma pada Minggu (21/4/2019) pukul 01.30 WIB di Stadion Giuseppe Meazza bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight