Live Streaming Indosiar: Sriwijaya FC vs Persebaya Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Sriwijaya FC vs Persebaya pada Minggu (16/9/2018) dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan Vidio.com
tirto.id - Pertemuan Sriwijaya FC vs Persebaya di Gojek Liga 1 2018 pekan 22 dapat ditonton melalui live streaming Indosiar dan laman Vidio.com. Laga akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang pada Minggu (16/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Duel dua tim yang bakal bertemu malam nanti yakni Sriwijaya FC dan Persebaya merupakan dua tim yang mengalami kekalahan di pekan sebelumnya. Jika Sriwijaya kalah di kandang Persipura, Persebaya menderita kekalahan di kandang sendiri saat melawan PS TIRA.

Laskar Wong Kito berada di papan tengah, tepatnya di posisi 12 klasemen sementara hasil dari tujuh kemenangan, lima kali seri, dan sembilan kali kalah dengan mengumpulkan poin 26.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengungkapkan bahwa kurang baiknya transisi menjadi titik lemah anak asuhnya di laga sebelumnya, terutama di pos kiri. Menghadapai Persebaya, hal tersebut coba diminimalisir atau bahkan dihilangkan agar kemenangan dapat diraih.

“Dukungan dari sisi kiri juga tak ada, baik untuk transisi menyerang dan juga bertahan,” ujar Subangkit.

Sementara di pihak lain, Djanur yang melewati debutnya bersama Persebaya dengan kekalahan tak ingin kembali meraih hasil negatif di laga nanti walaupun beberapa pemain pilarnya akan absen, di antaranya yakni Ruben Sanadi, Fandri Imbiri, dan Raphael Maitimo.

“Sudah ada pemain pengganti untuk pemain inti yang cedera. Semuanya sudah saya persiapkan, tinggal latihan rutin saja agar stamina setelah pertandingan kembali lagi,” imbuhnya.

Saat ini Persebaya berada di peringkat tiga belas dan hanya berselisih satu poin dari Sriwijaya FC. Rinciannya yakni enam kali menang, tujuh kali seri, dan delapan kali kalah dengan total poin 25.


Perkiraan Pemain Sriwijaya FC vs Persebaya

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Merauje; Mohamadou Alhadji; Goran Ganchev; Zalnando; Yu Hyun-Koo; Zulfiandi; Nur Iskandar; Esteban Vizcarra; Alberto Goncalves; Manuchekhr Dzhalilov.

Cadangan: Dikri Yusro; Achmad Faris; Roby Andika; Syahrian Abimanyu; Risky Dwi Ramadhana; Yogi Rahardian; M. Rarifi Putra.

Persebaya: Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana; OK John; Otavia Dutra; Irvan Febrianto; Rendi Irwan; Misbakus Solihin; Robertino Pugliara; Irfan Jaya; David da Silva; Feri Pahabol.

Cadangan: Alfonsius Kelvan; Andri Muladi; M. Hidayat; Osvaldo Haay; Rishadi Fauzi; Oktafianus Fernando; Riky Kayame.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persebaya di Indosiar

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persebaya di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan