Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Semen Padang vs PSIS 16 Agustus 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Semen Padang vs PSIS di Liga 1 2019 dapat dipantau lewat laman Indosiar dan Vidio.com, Jumat (16/8) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Semen Padang vs PSIS pada pekan 14 Shopee Liga 1 2019 bisa dipantau lewat Indosiar dan laman Vidio.com, Jumat (16/8) mulai pukul 15.30 WIB. Duel kedua tim bakal dihelat di Stadion Haji Agus Salim.

Gelandang Semen Padang, Manda Cingi berharap timnya tetap mendapat dukungan dari suporter meskipun Kabau Sirah berada di dasar klasemen Liga 1 2019. Lebih lanjut, ia yakin jika laga sore nanti Semen Padang bakal meraup kemenangan perdananya di kompetisi musim ini.

Pasalnya, sang lawan, PSIS juga dalam tren buruk lantaran kalah tiga kali berturut-turut. Tak hanya itu, dipecatnya Jafri Sastra setidaknya membuat kondisi tim belum stabil, terutama dari segi mental.

“Suporter sama dengan kita, sudah sangat menginginkan kemenangan. Kita semua pemain berharap mereka datang memenuhi stadion untuk memberikan dukungan penuh. Karena support mereka pastinya sangat penting untuk meningkatkan semangat dan motivasi kita semua,” katanya.

Di sisi lain, kapten sekaligus penyerang PSIS, Hari Nur Yulianto bertekad dapat mengakhiri catatan negatif pada sore nanti. Secara pribadi, ia pun berambisi untuk bisa mencetak gol. Sejauh ini, Hari menjadi top skor klub dengan torehan tiga gol serta sumbangan satu assist.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Hari pun mengajak rekan-rekannya agar fokus selama pertandingan dan melupakan hasil di laga-laga sebelumnya.

“Pertandingan terdekat kita adalah menghadapi Semen Padang, kita tidak ingin melihat ke belakang. Kita akan maju ke depan untuk bisa meraih hasil positif di sini,” sebut Hari dalam sesi konferensi pers.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di sini, karena saya pikir kemenangan akan mengangkat tim kita dari klasemen sementara,” tambahnya.

Meskipun PSIS kalah pada laga pemungkas melawan Persipura pekan lalu, Hari Nur Yulianto berhasil mencetak satu gol. Kali ini, ia layak berharap lebih melawan Semen Padang.



Laga Semen Padang vs PSIS bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Semen Padang vs PSIS di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam; Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan, Shakurali Pulatov, M. Rifqi; Manda Cingi, Rosad Setiawan, Jose Sardon, Dedi Hartono, Irsyad Maulana; Karl Max Barthelemy.

PSIS: Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, M. Rio, Wallace Costa, Soni Setiawan; Arthur Bonai, Patrick Mota, Shohei Matsunaga, Septian David; Hari Nur Yulianto, Silvio Escobar.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight