Live Streaming Indosiar: Persela vs Bhayangkara FC Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 16 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Persela vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan 22 dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan laman Vidio.com.
tirto.id - Pertandingan Persela vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan 22 dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan laman Vidio.com. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (16/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Menderita kekalahan di pekan sebelumnya saat bertandang ke markas Bali United, Persela bertekad menang di laga kandangnya kali ini meski lawan yang hendak dihadapinya merupakan peringkat tiga klasemen, Bhayangkara FC. Jika melihat daftar klasemen, Laskar Joko Tingkir saat ini berada di peringkat sepuluh dengan 28 poin hasil dari tujuh kali menang, tujuh kali seri, dan tujuh kali kalah.

Sementara itu, lawan yang akan ditantangnya sore nanti merupakan penghuni tiga besar. Tim asuhan Simon McMenemy telah meraih 35 poin hasil dari sepuluh kali menang, lima kali seri, dan enam kali kalah.

Kendati memiliki ambisi untuk menang, beberapa pemain kunci Persela justru harus absen di pertandingan ini. Pemain yang dimaksud di antaranya yakni Wallace Costa dan Dendi Sulistyawan. Pada beberapa pertandingan terakhir, kedua pemain ini kerap mengisi starting line-up.

“Pertandingan melawan Bhayangkara FC nanti, Wallace tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning. Kami akan menyiapkan penggantinya,” ungkap Aji Santoso.

Di lain pihak, Bhayangkara FC bakal tampil percaya diri. Apalagi di laga terakhinya, Bhayangkara mampu meraih 3 poin setelah menang atas Perseru. Namun demikian, pelatih Simon MecMenemy mengungkapkan bahwa timnya harus tetap konsisten untuk terus menjaga posisi di papan atas klasemen.

“Akan sangat sulit mempertahankan posisi terbaik di kompetisi yang benar-benar ketat ini. Bukan hanya harus menang di kandang, tapi harus bisa konsisten ketika bermain di kandang lawan,” sebut Simon McMenemy.


Perkiraan Susunan Pemain Persela vs Bhayangkara FC

Persela: M. Ridwan; Ahmad Birrul Walidan; Arif Satria; M. Zaenuri; Eky Taufik Febrianto; Syahroni; Diego Assis; Ahmad Basith; Fahmi Al Ayyubi; Loris Arnaud; Saddil Ramdani.

Cadangan: Alexander; Samsul Arifin; Gusti Rustiawan; M. Agung Pribadi; Guntur Triaji; Ghivari Faiz; Sugeng Efendi.

Bhayangkara FC: Awan Seto; I Putu Gede; Vladimir Vujovic; Indra Kahfi; Alsan Sanda; Lee Yu-Joon; Adam Alis; Hargianto; Vendry Mofu; Paulo Sergio; Elio Martins.

Cadangan: Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra; Jajang Mulyana; Sani Rizki; Marinus Wanewar; Herman Dzumafo.

Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC di Indosiar

Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan