Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Bali United 13 September

Oleh: Hendi Abdurahman - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bhayangkara FC vs Bali United di Liga 1 2019 dapat dipantau di situs web Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Live streaming Bhayangkara FC vs Bali United dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Jumat (13/9) mulai pukul 15.30 WIB. Pertandingan pekan 18 Shopee Liga 1 2019 ini diagendakan dihelat di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Jawa Barat.

Semangat baru tengah menghinggapi Bhayangkara FC jelang laga melawan Bali United. Beberapa nama baru mengisi skuad The Guardian dengan tujuan memperbaiki penampilan di putaran kedua agar posisi di klasemen kembali ke papan atas.

Selain Paul Munster yang kini menjadi pelatih kepala, sorotan para suporter tuan rumah juga tertuju kepada dua penggawa anyar yakni Hedipo Gustavo dan Bruno Matos. Keduanya akan bahu membahu untuk meraih kemenangan atas Serdadu Tridatu.

Rancangan strategi pun telah dilakukan dengan matang. Dalam debutnya sebagai pelatih di sepak bola Indonesia, Paul Munster berambisi meraih tiga poin.

“Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan bisa dibawa anak-anak ke pertandingan melawan Bali. Kita kerja keras dan semoga bisa mendapatkan hasil yang positif,” ujarnya.

“Ya, kita sudah menganalisis juga tim Bali United, tapi biar itu saya sampaikan ke pemain saya saja. Terpenting kami berupaya dapatkan hasil yang bagus,” lanjut mantan pelatih timnas Vanuatu tersebut.

Di lain pihak, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak kalah siap. Rekor selalu menang dalam lima pertandingan terakhir coba diperpanjang. Jika melihat pengalaman away menghadapi tim-tim besar seperti Madura United dan TIRA-Persikabo yang sukses diakhiri dengan kemenangan, peluang Serdadu Tridatu cukup besar.


Apalagi, mereka juga akan kembali diperkuat beberapa pemain timnas di antaranya: Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya hingga Irfan Bachdim.

Namun, satu hal yang cukup menjadi perhatian Teco yakni mengenai cara bermain Bhayangkaa FC. Menurutnya, The Guardian bakal tampil sedikit berbeda lantaran kehadiran pelatih anyar.

“Jujur saya tidak begitu kenal dengan pelatih baru Bhayangkara FC. Dia pelatih baru yang melatih di Indonesia. Jadi saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Satu yang pasti, kami harus respek dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami,” tuturnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri; I Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Nurhidayat; Lee Yoo-joon, Hedipo Gustavo, Wahyu Subo, Ilham Udin, Bruno Matos; Dendy Sulistyawan.

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pachecho, Michael Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Melvin Platje, Yabes Roni; Ilija Spasojevic.

Laga Bhayangkara FC vs Bali United bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United di Indosiar

Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United di Vidio.com

*catatan: hak siar jadi milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
DarkLight