Live Streaming Indosiar Arema vs Persebaya 15 Agustus 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Arema vs Persebaya pada lanjutan pekan 14 Shopee Liga 1 2019 dapat dipantau di situs web Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Live streaming Arema vs Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 14 dapat dipantau melalui laman Indosiar dan Vidio.com, Kamis (15/8). Duel kedua tim bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai pukul 15.30 WIB.

Laga diperkirakan bakal berlangsung sengit, oleh karena itu Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC telah menyiapkan ribuan personel keamanan agar pertandingan berjalan lancar. Sebagaimana dikutip laman resmi Liga 1, panpel tuan rumah telah melakukan upaya maksimal.

“Ada 1749 personel keamanan untuk pertandingan ini. Sebagai antisipasi, juga masih ada tim on call setiap waktu, melihat kondisi di lapangan nantinya,” ujar Abdul Haris selaku ketua panpel.

Lebih lanjut, ia mewanti-wanti kepada Aremania—pendukung Arema—untuk ikut serta menjaga suasana agar kondusif di dalam maupun di luar stadion.

“Jangan ada flare, bom asap dan hal lainnya yang melanggar regulasi. Jangan berbuat hal yang bisa menimbulkan sanksi dan merugikan tim,” tambahnya.

Di lain pihak, bek sekaligus kapten Persebaya, Ruben Sanadi mengatakan bahwa timnya memliki ambisi untuk bermain maksimal agar bisa mencuri poin di Stadion Kanjuruhan. Meski demikian, Ruben juga menyadari bahwa tekanan suporter tuan rumah dapat berpengaruh terhadap permainan tim secara keseluruhan.

“Yang pasti saya dan teman-teman punya tekad untuk berjuang habis-habisan. Kalau kami bekerja keras, bersatu, pasti akan ada hasil positif untuk Persebaya. Semua pasti ingin menang. Tetapi kami harus tunjukkan dulu kerja keras Persebaya di Malang,” ujarnya.

Dalam dua pertemuan di musim lalu, Persebaya meraih kemenangan saat betindak sebagai tuan rumah di putaran pertama. Sementara di putaran kedua, giliran Arema FC yang berhasil menumbangkan Persebaya dengan skor 2-0.

Laga Arema FC vs Persebaya bisa disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Arema FC vs Persebaya di Indosiar

Live Streaming Arema FC vs Persebaya di Vidio.com

*catatan: hak siar menjadi milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC: Kartika Ajie; Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam; Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate; Dendi Santoso, Rifaldi Bawuo, Sylvano Comvalius.

Persebaya: Miswar Saputra; Novan Setya, Otavio Dutra, M. Syaifuddin, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, M. Hidayat, Damian Lizio; Manu Jalilov, Irfan Jaya, Osvaldo Haay.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight