Live Streaming Indonesia vs Thailand di Perebutan Juara 3 AFF U-19

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 14 Juli 2018
Laga perebutan tempat ketiga antara Timnas U-19 Indonesia vs Thailand dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Thailand dalam perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018 akan berlangsung Sabtu (14/7/2018) hari ini dan dapat disaksikan lewat live streaming Indosiar serta Vidio.co. Bertempat di Stadion Delta, Sidoarjo, kickoff dijadwalkan pukul 15.30 WIB.

Laga ini tentu penting bagi pelipur lara bagi kedua negara, setelah sama-sama gagal di semifinal. Pada fase tersebut, Thailand kalah tipis 1-0 dari Myanmar, sementara Indonesia takluk adu penalti dari Malaysia.

Khusus bagi Indonesia sendiri, duel melawan Thailand kali ini bakal menjadi momentum meutus tren buruk. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir melawan Thailand di Piala AFF U-19, Indonesia selalu kalah.

Kekalahan pertama terjadi di fase grup tahun 2016, saat Indonesia takluk 2-3. Setahun kemudian atau pada 2017, Indonesia yang bersua Thailand di semifinal kalah adu penalti. Terakhir, pada laga dase grup Senin (9/7/2018) lalu Indonesia yang tampil di kandang sendiri kalah 1-2.


Di edisi sebelumnya, Timnas U-19 Thailand adalah juata kompetisi. Pada 2017, setelah mengalahkan Indonesia di semifinal, mereka menaklukkan Malaysia di partai puncak. Sementara itu, Timnas U-19 Indonesia hanya mampu tampil di posisi ketiga pada Piala AFF U-19 2017.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Thailand bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, Indosiar, dengan kickoff dijadwalkan pukul 15.30 WIB. Selain lewat tayangan televisi, laga pembuka ini juga dapat disaksikan langsung lewat live streaming Indosiar dan Vidio.com.


Berikut link (tautan) streaming laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand di Vidio.com

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand di Indosiar


*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat dilakukan pihak stasiun televisi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-19 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan