Live Streaming GoJek Traveloka: Mitra Kukar vs Madura United

Oleh: Yuliana Ratnasari - 3 September 2017
Mitra Kukar akan menjamu Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dalam laga lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 hari ini, Minggu (3/9/2017).
tirto.id - Mitra Kukar akan menjamu Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dalam laga lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 hari ini, Minggu (3/9/2017). Dimulai pukul 15.00 WIB, pertandingan ini disiarkan langsung oleh TV One dan dapat ditonton melalui live streaming.

Mitra Kukar saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 dengan koleksi 31 poin. Hasil menang melawan Madura United mutlak dibutuhkan agar mereka tak terperosok ke papan bawah.

Pada laga sebelumnya, Mitra Kukar harus kalah dari Bali United setelah gawangnya kebobolan 6 gol. Meski begitu, Naga Mekes akan tampil percaya diri menghadapi Madura United yang sebelumnya dikalahkan tim papan bawah, Perseru Serui.

Sebaliknya, Madura United tak mau kehilangan poin dalam laga lawatan mereka. Hasil menang dipatok Gomes de Olivera untuk mengejar Bali United yang kini bertengger di puncak klasemen Liga GoJek Traveloka.

Biarpun tertinggal jauh dari Madura United, Mitra Kukar diperkirakan lebih unggul dalam permainan di laga kandang hari ini. Melihat riwayat pertemuan kedua tim sebelumnya, Mitra Kukar hampir selalu dipastikan menang saat bermain di rumah sendiri.

Laga lanjutan GoJek Traveloka hari ini diramaikan dengan empat pertandinga. Selain Mitra Kukar vs Madura United, Perseru Serui akan menjamu Barito Putera di Stadion Marora pukul 13.30 WIB.

Pada malam harinya, PS TNI akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari Bogor pukul 18.30 WIB. Sebagai laga pamungkas, duel Bali United vs Persela Lamongan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada jam yang sama dan disiarkan langsung.


Berikut link siaran GoJek Traveloka Liga 1, Minggu (3/9/2017): Live Streaming Mitra Mitra Kukar vs Madura United.



Baca juga artikel terkait LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Yuliana Ratnasari
Penulis: Yuliana Ratnasari
Editor: Yuliana Ratnasari