Live Streaming GoJek Traveloka Hari Ini: Persiba vs PS TNI

Oleh: Yuliana Ratnasari - 22 Agustus 2017
Dimulai pukul 15.00 WIB, duel Persiba vs PS TNI dalam laga lanjutan GoJek Traveloka ini dapat disaksikan langsung atau dengan live streaming.
tirto.id - Pertandingan pekan ke-21 GoJek Traveloka Liga 1 Indonesia hari ini, Selasa (22/8/2017), akan mempertemukan klub Persiba Balikpapan kontra PS TNI di Stadion Parikesit, Balikpapan. Dimulai pukul 15.00 WIB, laga ini dapat disaksikan langsung melalui stasiun televisi TV One atau dengan live streaming.

Tuan rumah Persiba saat ini menduduki posisi 17 dengan perolehan 10 poin. Sementara itu, unggul tiga peringkat, PS TNI berada di urutan 14 klasemen sementara usai mengantongi 25 poin.

Kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu pada pekan ke-4, Jumat (5/5/2017), di Stadion Pakansari. Baik Persiba maupun PS TNI tak meraih poin penuh karena berakhir dengan hasil imbang 1-1. Sementara itu, pada pertandingan terakhir, keduanya pun sama-sama menelan kekalahan tanpa menghasilkan gol.

Pelatih PS TNI Ivan Kolev mengungkapkan, materi skuat Persiba Balikpapan berbeda dibandingkan saat di putaran pertama. Menurutnya, skuat Beruang Madu lebih bagus dan punya semangat tinggi, terlebih saat bermain di kandang.

“Kami harus waspada, apalagi main di kandang mereka. Kami datang dengan skuat terbaik yang kami punya dan berusaha meraih hasil maksimal. Kami tak boleh lagi kehilangan fokus seperti di pengujung laga sebelumnya," papar Ivan Kolev, dilansir dari laman Liga Indonesia.

Sementara itu, pemain Marlon da Silva absen dalam laga kali ini. Meski begitu, pelatih Persiba Balikpapan Haryadi menerangkan siap mengerahkan seluruh kemampuan para pemainnya demi mengamankan tiga poin bermain di kandang.

“Saya terus memotivasi skuat agar tidak menyerah. Kami harus bangkit dan terus berjuang keras mencapai hasil terbaik. Marlon da Silva kemungkinan absen karena tidak fit, tapi pemain lain siap meredam kekuatan PS TNI," ungkap Haryadi.

Adapun pertandingan Gojek Traveloka Persiba vs PS TNI dapat disaksikan melalui link live streaming ini.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2017 atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Yuliana Ratnasari
Penulis: Yuliana Ratnasari
Editor: Yuliana Ratnasari
DarkLight