Liga Italia 2019/2020

Live Streaming Genoa vs Juventus 1 Juli 2020 Serie A di beIN 2

Oleh: Wan Faizal - 30 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Genoa vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020 bisa diakses melalui beIN 2 pada Rabu (01/07/2020).
tirto.id - Live streaming Genoa vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020 bisa diakses melalui beIN 2 pada Rabu (01/07/2020) pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Bianconeri diperkirakan tidak akan menjalani laga mudah di Stadion Luigi Ferraris kontra Genoa.

Menurut Maurizio Sarri, Genoa sangat berpotensi menyulitkan skuad asuhannya di pertandingan nanti. Kendati begitu, harus diakui bahwa Juventus yang lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini.

Berdasarkan kualitas tim, posisi di klasemen, dan rekor pertemuan, tak banyak hal yang bisa mendukung kesuksesan Genoa di pertandingan saat menjamu sang pemuncak klasemen Liga Italia Serie A 2019/2020.

Tapi anggapan itu dibantah oleh Sarri. Boleh saja Bianconeri diunggulkan, tapi menurut Sarri skuad tuan rumah akan memberikan perlawanan keras untuk menyelamatkan diri dari degradasi.

Seperti diketahui, saat ini Genoa asuhan Davide Nicola masih berada di urutan 16 klasemen Liga Italia. Baru 26 poin yang mereka dapatkan dari 28 laga dan hanya unggul satu poin saja dari Lecce yang menghuni posisi 18 alias batas pertama zona degradasi.

“Bermain tandang di Genoa tidak pernah mudah bagi semua tim. Dalam beberapa tahun terakhir mereka sebenarnya bermain bagus. Pertandingan nanti tidak akan mudah karena kami akan berhadapan dengan tim yang sedang berjuang lepas dari ancaman degradasi,” ujar Sarri.

Kondisi Jelang Laga

Juventus harus waspada karena di pertemuan terakhir di Luigi Ferraris tahun lalu mereka harus pulang dengan membawa kekalahan dua gol tanpa balas.

Hanya saja, secara head to head keseluruhan, Juventus lebih unggul dengan catatan 18 kemenangan dalam 28 pertemuan antara kedua tim.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun tak akan rela mendapatkan kekalahan keempat mereka di laga tandang musim ini.

Sejauh ini Juventus sudah tiga kali kalah di kandang lawan yakni saat bersua Lazio, Napoli, dan Hellas Verona. Kekalahan berikutnya akan sangat mereka hindari karena masih terlibat persaingan menuju gelar juara bersama Lazio dan Inter Milan.

Di pertandingan nanti Juventus tidak akan bisa menurunkan Alex Sandro, Sami Khedira, dan Mattia De Sciglio karena cedera. Sedangkan tuan rumah akan ditinggal Ivan Radovanovic dan Domenico Criscito karena hal yang sama.



Live Streaming Liga Italia

Pertandingan Genoa vs Juventus dapat Anda saksikan melalui live streaming di beIN Sports Connect.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan mulai dari Rp 20.000 untuk satu minggu atau Rp 50.000 untuk satu bulan guna bisa menyaksikan tayangan sepakbola di beIN Sports.

Dengan biaya sejumlah itu, Anda akan memperoleh akses menyaksikan pertandingan Liga Italia, Liga Spanyol, maupun FA Cup musim ini. Untuk info selengkapnya dapat Anda simak di link berikut ini.

Link Live Streaming Genoa vs Juventus


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA SERIE A atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight