SEA Games 2022

Live Streaming Free Fire SEA Games 2022: Jadwal Final & Jam Tayang

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif - 15 Mei 2022 14:30 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Free Fire SEA Games 2022 grand final hari ini, Minggu, 15 Mei 2022 dapat disaksikan di YouTube Free Fire Esports Indonesia pukul 16.30 WIB.
tirto.id - Live streaming pertandingan Free Fire (FF) SEA Games 2022 babak Grand Final (babak penentuan) hari ini, Minggu, 15 Mei 2022 dapat disaksikan melalui kanal YouTube milik Free Fire Esports Indonesia jam tayang mulai pukul 16.30 WIB.

Tim Nasional (timnas) Free Fire Indonesia akan berlaga hari ini, setelah dalam pertandingan hari pertama (Jum'at, 13/05/2022) di babak penyisihan grup (group stage) tampil apik dan menempati posisi tiga besar.

Pada cabor esports Free Fire SEA Games ke-31 ini, Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mengirimkan 2 tim FF, yaitu: Timnas Garuda dan Timnas Rajawali.

Dilansir akun Instagram Garuda, kedua tim Free Fire Indonesia pada babak penyisihan grup lalu, berhasil menempati posisi tiga besar teratas.

Timnas Garuda memimpin klasemen dengan 139 total poin, sementara Timnas Rajawali berada di posisi ketiga dengan 55 total poin.

Terkait dengan hasil pertandingan Free Fire SEA Games 2022 hari pertama (Jum'at, 13/05/2022), poin skornya dapat dilihat di sini.

Sejauh ini, Timnas Garuda berada pada posisi pertama, kemudian disusul oleh Timnas 1 Thailand. Sementara itu, Timnas Rajawali Indonesia di peringkat ketiganya.

Kedua tim Free Fire Indonesia hari ini (Minggu, 15/5/2022) akan tampil di babak Grand Final. Apabila kedua tim berhasil mempertahankan posisi puncak, dapat dipastikan Indonesia akan membawa pulang emas dalam cabor esports Free Fire SEA Games 2022.

Optimisme ini disampaikan oleh Ketua Harian PBESI Bambang Sunarwibowo. Cabor esports adalah cabor yang paling diunggulkan Indonesia selama SEA Games 2022, termasuk juga laga gim Free Fire ini.

"Kami optimis bisa meraih medali emas. Peningkatan target ini kami umumkan berdasarkan analisis tim pelatih saat melihat progres atlet di seleksi Pelatnas," kata Bambang Sunarwibowo, dilansir Antara.

Laga esports cabor Free Fire SEA Games ke-31 Hanoi diikuti oleh 6 negara, meliputi Laos, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam, yang masing-masing mengirimkan sebanyak 2 tim perwakilan.

Pada babak Grand Final hari ini, seluruh tim akan memainkan 7 pertandingan. Kemudian, untuk susunan 6 peta pertama yang digunakan dalam pertandingan Free Fire SEA Games 2022 ialah Bermuda-Kalahari-Purgatory.

Sementara itu, susunan peta ke-7 akan diatur secara acak. Susunan peta yang digunakan ini merupakan susunan peta yang sama digunakan pada babak penyisihan lalu.

Live Streaming Free Fire SEA Games 2022 Babak Grand Final


Pertandingan Free Fire SEA Games babak Grand Final akan dilaksanakan pada hari ini, Minggu, 15 Mei 2022.

Dilansir akun Instagram FF Esports ID, pertandingan tersebut dapat ditonton secara live streaming di kanal YouTube Free Fire Esports Indonesia mulai pukul 16.30 WIB.

Berikut ini link live streaming Free Fire SEA Games babak Grand Final:

YouTube Free Fire Esports Indonesia


Baca juga artikel terkait SEA GAMES 2022 atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Abdul Hadi

DarkLight