Serie A

Live Streaming Fiorentina vs Inter Milan di Serie A Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 25 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Fiorentina vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019 dapat disaksikan melalui beIN Sports 3 mulai pukul 02.30 WIB (25/2).
tirto.id - Pekan ke-25 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menghadirkan laga menarik antara tuan rumah Fiorentina melawan tamunya Inter Milan di Stadion Artemio Franchi pada Senin (25/2/2019). Siaran langsung dan live streaming laga Fiorentina vs Inter Milan dapat disaksikan melalui beIN Sports 3 mulai pukul 02.30 WIB.

Dalam pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Fiorentina harus mengakui keunggulan 2-1 Inter Milan di Giuseppe Meazza. Hasil tersebut menjadi kekalahan ketiga La Viola ketika berhadapan dengan Nerazzurri dalam 5 duel terakhir. Fiorentina hanya meraih 1 kemenangan dalam 5 duel terakhir tersebut, serta satu kali bermain seri.

Dari total 47 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi, Inter Milan mampu menaklukkan Fiorentina sebanyak 25 kali. Sebaliknya, Fiorentina sukses menjungkalkan Inter 10 kali serta 10 kali bermain imbang.

Kendati kalah dalam catatan pertemuan, Fiorentina bermodal tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir di semua ajang. Federico Chiesa dan kolega berhasil membukukan 3 kemenangan serta 3 hasil imbang. La Viola berhasil meraih kemenangan pada pekan 24 lalu saat mengalahkan SPAL dengan skor 4-1.

Anak asuh Stefano Pioli masih bertahan di posisi 9 klasemen dengan koleksi 35 poin dari 24 laga. Mereka hanya berselisih 3 poin dari Lazio yang menghuni peringkat 6 alias zona terakhir kompetisi Eropa musim depan.

Sementara di kubu lawan, Inter Milan racikan Luciano Spalletti juga sedang dalam performa impresif. La Beneamata sukses meraih empat kemenangan beruntun dari empat penampilan terakhir mereka di berbagai ajang. Termutakhir, Ivan Perisic dan kawan-kawan memastikan tiket 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan Rapid Wina dengan agregat 5-0.



Di ajang Serie A sendiri, Inter Milan masih menghuni posisi 3 klasemen sementara. Dengan koleksi 46 poin, Nerazzurri hanya berjarak 7 poin dari Napoli yang menduduki peringkat 3 klasemen. Namun posisi mereka belum aman, lantaran jarak mereka dengan peringkat 4 AC Milan, hanya 1 poin.

Laga Fiorentina vs Inter Milan diprediksi akan berlangsung sengit. Fiorentina tidak dapat memainkan bek andalan mereka, German Pezzella yang mengalami masalah di lututnya. Selain itu, pemain pinjama dari Everton, Kevin Mirallas, juga turut absen. Sedangkan Inter Milan kemungkinan besar belum dapat diperkuat oleh Mauro Icardi. Lautaro Martinez dirpediksi akan menggantikan posisinya, mengingat Keita Balde juga belum pulih dari cedera.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus