Live Streaming Final Japan Open 2018 di UseeTV Hari Ini

Oleh: Ibnu Azis - 16 September 2018
Final Japan Open 2018 bisa dipantau via streaming UseeTV. Marcus/Kevin main di partai kelima.
tirto.id - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpeluang mempertahankan gelar di final Japan Open 2018, Minggu (16/9/2018). Laga mereka bisa disaksikan secara live dari Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo melalui link streaming UseeTV channel UseePrime.

Melawan Li Junhui/Liu Yuchen wakil Cina, Marcus/Kevin difavoritkan bila berkaca pada peringkat dunia dan catatan pertemuan. Duet "Minions" saat ini menghuni peringkat satu, sedangkan lawannya dua.

Terkait rekor pertemuan, laga puncak Japan Open 2018 akan menjadi duel kesembilan bagi mereka. Sementara dari delapan pertemuan sebelumnya, tujuh berhasil dimenangkan ganda Indonesia.

Di tahun 2018, kedua pasangan telah bertemu dua kali, yakni di beregu putra Asian Games 2018, Agustus lalu dan Indonesia Masters 2018, awal tahun ini. Dua pertemuan tersebut berhasil dimenangkan Marcus/Kevin.


Kendati demikian, duet "Minions" tak jemawa. Kevin menyebut laga puncak tak mudah. Bahkan, Marcus memuji lawannya.

"Kami sudah sering bertemu, kami tahu ini [final] tidak akan mudah," kata Kevin seperti dikutip dari laman PBSI.

"Li/Liu lebih berpengalaman [...] tenaga mereka lebih besar. Li/Liu juga lebih senior dan lebih tahu bagaimana menghadapi kami," sanjung Marcus.

Adapun Japan Open 2018 yang menyandang level Super 750 telah digelar sejak Selasa (11/9) dan berhadiah total 700 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp10 miliar.

Untuk menikmati final Japan Open 2018 di UseeTV channel UseePrime, pemirsa dapat mengunjungi link live streaming di bawah ini. Sekadar catatan, Marcus/Kevin bermain di partai kelima, setelah final tunggal putri digelar antara Nozomi Okuhara (Jepang) melawan Carolina Marin (Spanyol).

LIVE STREAMING FINAL JAPAN OPEN 2018 DI USEETV.


Baca juga artikel terkait JAPAN OPEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis