Live Streaming Eibar vs Real Madrid beIN Sports 1, 10 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Eibar vs Real Madrid pada pekan 13 Liga Spanyol 2019/2020 dapat disaksikan melalui beIN Sports 1, Minggu (10/11) pukul 00.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Eibar vs Real Madrid dalam partai lanjutan pekan ke-13 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat dinikmati melali beIN Sports 1 pada Minggu (10/11/2019) mulai pukul 00.30 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Municipal de Ipurua, Eibar.

Tuan rumah Eibar siap mengandaskan upaya Real Madrid untuk meraih 3 poin. Dari 5 laga kandang di musim ini, Eibar sukses memetik 9 poin alias 3 kemenangan (2 kalah). Sevilla, Villareal dan Celta Vigo adalah korban-korban mereka.

Selain itu, Eibar sukses membukukan dua kemenangan beruntun dalam dua pekan terakhir. Paling anyar, Takashi Inui dan kolega menang 2-1 di kandang Leganes pada jornada 12 lalu (04/11).

Dengan koleksi 15 poin, Eibar kini duduk di posisi 14 klasemen sementara. Rapor impresif itu sudah disadari oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Setiap laga itu sulit. Mungkin Eibar lebih sulit dari yang lain, karena mereka memiliki lapangan yang lebih kecil. Kami tahu kesulitannya, tapi memang tidak ada laga mudah di liga ini dan Anda tidak dapat mengatakan ini laga yang mudah dimenangkan," ucap Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Kami siap menampilkan performa baik. Kami telah melakukan persiapan bagaimana kami akan bermain," imbuh pelatih berkewarganegaraan Perancis itu.


Di sisi lain, Real Madrid pun sedang dalam performa apik. Meski bermain imbang tanpa gol di pekan 12 lalu kontra Real Betis, Karim Benzema dan kolega sukses menang telak 6-0 atas Galatasaray di Liga Champions tengah pekan lalu (7/11).

Untuk sementara, Los Blancos masih duduk di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 22 poin. Mereka hanya kalah 1 poin dari Real Sociedad yang berada di puncak. Terlebih Madrid masih memiliki tabungan 1 laga.

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid jelas lebih diunggulkan meraih kemenangan. Dari 10 duel terakhir, Madrid menang 8 kali dan hanya kalah 1 kali. Akan tetapi, kekalahan tersebut terjadi saat terakhir kali Real Madrid mengunjungi markas Eibar.

Live Streaming Eibar vs Real Madrid beIN Sports 1

Duel Eibar vs Real Madrid yang digelar di Stadion Municipal de Ipurua pada Minggu (10/11/2019) pukul 00.30 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Eibar (4-4-2): Marko Dmitrovic; Pablo De Blasis, Paulo Oliviera, Anaitz Arbilla, Cote; Fabian Orellana, Gonzalo Escalante, Pape Diop, Takashi Inui; Charles, Kike Garcia. | Pelatih: Luis Cembranos.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Coutois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Eden Hazard. | Pelatih: Zinedine Zidane.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight