Live Streaming Cagliari vs AS Roma di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 8 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Siaran tv dan Live streaming Cagliari vs AS Roma di Liga Italia Serie A 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Pekan ke-15 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan mempertemukan Cagliari menghadapi AS Roma dalam laga yang bakal digelar di Sardegna Arena, Sardinia pada Minggu (9/12/2018) mulai pukul 00.00 WIB. Siaran televisi dan live streaming pertandingan Cagliari vs AS Roma dapat diakses melalui beINsports. Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat menikmatinya dengan mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone.

Kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak 38 sebelumnya, dengan AS Roma mampu menang 19 kali, imbang 10 kali dan hanya 9 kali kalah dari Cagliari. Dalam lima pertemuan terakhir, Giallorossi belum merasakan kekalahan dari Cagliari dengan rincian satu kali meraih hasil imbang dan empat kali meraih kemenangan.

Akan tetapi Cagliari memiliki rekor kandang yang impresif pada musim ini. Pasukan Rolando Maran belum tersentuh kekalahan dalam 6 laga kandang mereka musim ini dengan rincian, dua kemenangan dan empat hasil imbang. Terlebih, tiga laga di antaranya mereka sudahi dengan tak kebobolan gol.

Untuk sementara, Rossoblu masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara dengan kumpulan poin 16. Dari lima pertandingan terakhir di ajang liga, Cagliari hanya sukses meraih satu kemenangan tiga kali hasil seri dan satu kali menelan kekalahan kala menghadapi Juventus di Allianz Stadium.

Performa tak jauh berbeda juga ditunjukkan sang calon lawan, AS Roma. Dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A 2018/2019, anak buah Eusebio Di Francesco juga hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Bedanya, mereka duduk di posisi yang lebih baik dibanding Cagliari yakni di peringkat 7 klasemen sementara.

Kendati demikian, langkah untuk bangkit pasukan Serigala Ibu Kota haruslah terhalang dengan absennya beberapa pilar inti. Nama-nama seperti Edin Dzeko, Daniele De Rossi, Stephan El Shaarawy dan Lorenzo Pellegrini harus menepi akibat cedera yang mereka alami.



Pertandingan Cagliari vs AS Roma diprediksi akan berjalan ketat dan sengit. Pasalnya dari tiga perjumpaan terakhir, kedua tim hanya menghasilkan skor akhir tak lebih dari 1 gol. Tuan rumah Cagliari juga patut diwaspadai dengan penampilan bomber Leonardo Pavoletti yang tampil impresif dengan 6 gol dan 1 assist dari 13 penampilan. Di sisi lain, Cagliari juga harus kehilangan sosok sentral, Nicolo Barella yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan
Dari Sejawat
Infografik Instagram