Liga Perancis

Live Streaming Brest vs PSG Ligue 1 beIN Xtra 9 November 2019

Oleh: Fitra Firdaus - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Stade Brestois 29 (Brest) vs PSG di Liga Perancis pada Sabtu (9/11/2019) pukul 23.30 WIB di beIN Sports Xtra.
tirto.id - Live streaming Brest vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis 2019/2020 dapat dilakukan melalui beIN Sports Xtra pada Sabtu (9/11/2019) pukul 23.30 WIB. Tim tamu yang berlaga di Stade Francis-Le Ble bakal mengincar kemenangan ke-10 mereka musim ini.

Jika melihat klasemen Ligue 1 sejauh ini, PSG tidak terbendung oleh siapa pun. Pasukan Thomas Tuchel memang sudah tumbang 3 kali. Namun, mereka menebus semua itu dengan 9 kemenangan. PSG yang memiliki 27 angka, berjarak 7 poin dari Angers yang ada di posisi kedua.

Kali ini, lawan yang dihadapi klub Paris adalah tim promosi Brest. Musim ini, mereka cukup bisa berbicara, dengan ada di urutan ke-9 klasemen. Brest mengoleksi 4 kemenangan, 5 imbang, dan 3 kekalahan. Namun, akhir pekan lalu, Minggu (3/11), mereka ditumbangkan Amiens 1-0.

Sementara itu, PSG sedang dalam kondisi lelah. Kamis (7/11), mereka tampil di Liga Champions menghadapi Brugge. Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 itu, Thomas Tuchel mengombinasikan pemain inti dan cadangan. Edinson Cavani hanya diberi waktu 18 menit untuk tampil di sisa laga.

Sementara itu, Pablo Sarabia dan Julian Draxler juga hadir serbasesaat. Layvin Kurzawa dan Ander Herrera malah tidak diturunkan, sehingga berpotensi masuk starting XI dalam laga tandang di Ligue 1 kali ini.

Jika melhat performa, Brest bisa mengandalkan catatan kandang mereka yang tidak terkalahkan dalam 6 laga. Brest mengoleksi 3 kemenangan dan 3 hasil imbang. Sebaliknya, PSG meraih 4 kemenangan dan 2 kekalahan dalam laga di luar Stade de France.

Sementara itu, jika mengacu pada lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Brest tercatat menang 3 kali dalam waktu normal, seri sekali, dan kalah sekali. Hal ini tidak jauh berbeda dari PSG yang mendapatkan 4 menang dan sekali tumbang dalam kurun laga yang sama.



Live Streaming Brest vs PSG di beIN Xtra

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Brest vs PSG dapat ditonton melalui beIN Sports Xtra pada Sabtu (9/10/2019) pukul 23.30 WIB. Untuk menikmati layanan live streaming dari beIN, penggemar sepak bola mesti berlangganan dengan rincian flash sale berbiaya Rp50.000, langganan seminggu Rp20.000, dan langganan sebulan Rp45.000.

LIVE STREAMING BREST VS PSG

Baca juga artikel terkait LIGA PERANCIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Ibnu Azis
DarkLight