Piala Indonesia

Live Streaming Borneo FC vs Persija Sore Ini di RCTI

Oleh: Beni Jo - 6 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Borneo FC vs Persija di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019), dapat dipantau melalui live streaming RCTI dan meTube mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Duel Borneo FC vs Persija dalam leg kedua semifinal Piala Indonesia yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019) dapat dipantau melalui live streaming RCTI dan meTube mulai pukul 15.30 WIB.

Mampu melangkah hingga babak empat besar, salah satu penggawa Borneo FC, Lerby Eliandry, berhasrat mewujudkan impian warga Samarinda.

Ia ingin meraih kemenangan pada laga ini. Selanjutnya timnya akan lolos final. Menyisakan tiga laga lagi, dan jika juara, maka klub berjuluk Pesut Etam itu bisa tampil di ajang AFC.

"Sama seperti yang dibilang oleh Coach, target kami menang, target kami mewujudkan mimpi. Karena ini impian kita, impian warga Samarinda kita bisa main di AFC. Sekarang tinggal tiga pertandingan ke depan kita perlu lolos ini dan masuk final dua pertandingan. Nggak ada yang nggak mungkin," beber penyerang 27 tahun itu.

Borneo FC kalah 2-1 pada pertemuan pertama. Tuan rumah butuh kemenangan dengan minimal skor 1-0 jika ingin melangkah menuju laga puncak. Meskipun agregat akan jadi 2-2, Lerby dan kolega tetap unggul karena sudah mencetak satu gol tandang.

Di pihak tim tamu, gelandang Persija, Sandi Sute, bertekad akan bekerja keras pada pertandingan di markas lawan ini. Ia tetap ingin meraih kemenangan kembali meskipun sudah mampu unggul di laga awal.

"Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama apalagi pertandingan besok kami harus memenangkan pertandingan. Kami tidak mau tahu besok partai final buat kami dimana kita juga di kandang lawan maka dari itu kita harus kerja keras," ujar Sandi.

Laga Borneo FC vs Persija dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:


Live Streaming Borneo FC vs Persija di RCTI

Live Streaming Borneo FC vs Persija di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain


Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan Lammers, Wildansyah, Abdul Rachman; Asri Akbar, Rifal Lastori, Dirga Lasut; Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Matias Conti.

Persija (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Dany Saputra, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto; Novri Setiawan, Rohit Chand, Yan Pieter, Feby Eka Putra; Riko Simanjuntak, Marko Simic.



Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight