Live Streaming beIN & Vidio: Atalanta vs Inter Milan di Liga Italia

Oleh: Gilang Ramadhan - 1 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liga Italia Serie A pertandingan Atalanta vs Inter Milan dapat dipantau melalui platform beIN Sports dan Vidio pada Minggu (2/8/2020) dini hari.
tirto.id - Live streaming Atalanta vs Inter Milan dalam jadwal pertandingan pekan terakhir Serie A 2019/2020 dapat dinikmati melalui beIN Sports Xtra via beIN Connect dan Vidio.com pada Minggu (02/08/2020) mulai pukul 01.45 WIB. Duel ini bakal dimainkan di Stadino Gewiss, Bergamo.

Pemenang di pertandingan ini bakal dipastikan menjadi runner up musim 2019/2020. Meski demikian, apabila laga berakhir imbang, Lazio siap menyalip keduanya.

Saat ini Inter Milan berada di peringkat 2 dengan koleksi 79 poin, hanya unggul 1 poin dari Atalanta yang menempati posisi 3. Sementara Lazio memiliki jumlah poin sama seperti Atalanta, tetapi kalah head-to-head.

Baik Atalanta dan Inter Milan sama-sama sedang dalam tren positif. Jika La Dea sudah tidak terkalahkan sejak Februari, Nerazzurri arahan Antonio Conte nirkekalahan dalam 7 giornata terakhir (4 menang 3 seri).

Kedua tim hanya bermain imbang di dua pertemuan terakhir. Akan tetapi, Inter Milan takluk 1-4 dalam lawatan termutakhir mereka ke markas Atalanta.

Ini merupakan duel dua tim dengan catatan gol terbanyak dan paling minim kebobolan di Serie A musim ini. Atalanta hanya kurang mencetak 2 gol lagi untuk menggenapkanya menjadi 100, sementara La Beneamata baru kebobol 36 gol.

"Saya harap ini akan menjadi pertandingan hebat. Kami akan bermain terbuka dan menyerang tanpa perhitungan," sebut bos Inter, Antonio Conte yang genap berusia 51 tahun pada hari ini.

"Saya selalu berpikir pentingnya keseimbangan bertahan dan menyerang. Atalanta mencetak banyak gol, selalu menyarangkan bola dalam 20 laga terakhir secara beruntun, jadi pantas mendapat pujian. Sedang kami merupakan tim pertahanan terbaik," imbuh eks pelatih Juventus.

Duel kali ini akan sangat dilematis bagi sang tuan rumah. Pasalnya, setelah melawan Inter, Atalanta harus menghadapi PSG di babak perempat final Liga Champions. Meski demikian, pelatih Gian Piero Gasperini mengisyaratkan tidak akan mengistirahatkan para pilar inti.

"Ini merupakan laga yang sangat penting dan kami juga ingin bermain baik di Eropa, tetapi kami dapat melihat, duel ini bukan kesempatan kami mengistirahatkan pemain, tetapi kesempatan lain untuk bersiap-siap," sebut Gian Piero Gaseprini dikutip Football Italia.

Atalanta hanya tidak dapat menurunkan Josip Ilicic dan Jose Luis Palomino lantaran cedera. Sementara sang tamu masih belum diperkuat Stefano Sensi dan gelandang asal Uruguay, Matias Vecino.


Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Pierluigi Gollini; Berat Djimsiti, Mattia Caldara, Rafael Toloi; Hans Hateboer, Marteen De Roon, Remo Freuler, Timothy Castagne; Alejandro Gomez; Duvan Zapata, Ruslan Malinovskiy. | Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan De Vrij, Milan Skiniar, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Ashley Young; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku. | Pelatih: Antonio Conte.

Live Streaming Atalanta vs Inter Milan di beIN Sports

Apabila tidak ada perubahan jadwal tayang, laga Atalanta vs Inter Milan dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports Xtra via beIN Connect dan Vidio.com pada Minggu (02/08/2020) mulai pukul 01.45 WIB. Laga penentuan penghuni peringkat 2 klasemen ini bakal dilangsungkan di Stadion Gewiss, Bergamo.

LIVE STREAMING ATALANTA VS INTER MILAN

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight