Liga Italia

Live Streaming beIN Sports 2 Juventus vs AC Milan 11 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Juventus vs AC Milan di Liga Italia Serie A pada Senin (11/11/2019) pukul 02.45 WIB melalui beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Juventus vs AC Milan dalam pertandingan lanjutan pekan 12 Serie A 2019/2020 dapat diakses melalui beIN Sports 2 via beIN Connect pada Senin (11/11) pukul 02.45 WIB. Laga sendiri bakal dimainkan di Stadion Allianz, Turin.

Juventus berupaya mengambil alih puncak klasemen Liga Italia dari Inter Milan. Syarat yang harus dipenuhi adalah meraih 3 poin. Akan tetapi, keinginan tersebut tidak akan mudah dicapai.

"Milan mungkin tidak memulai musimnya dengan baik, tetapi mereka tetaplah tim yang bagus. Ini tidak akan mudah. Kami akan bermain dengan intensitas berbeda ketimbang laga tengah pekan lalu," ucap Sarri dikutip dari laman resmi Juventus.

"Membangun ulang tim ke level tertinggi tidaklah mudah. Milan memiliki banyak pemain muda dan mereka sedang membangun fondasi untuk masa depan. Kami masih memiliki area untuk berkembang, baik itu secara individual, kolektif, dan taktik," imbuh Sarri.

Milan sendiri baru saja menderita kekalahan kontra Lazio pada pekan 11 kemarin. Hasil tersebut merupakan kekalahan kedua Rossoneri selama 4 pertandingan terakhir di bawah arahan Stefano Pioli, selebihnya 1 menang 1 imbang.

Hasil-hasil tersebut membuat AC Milan belum beranjak dari papan bawah klasemen. Mereka terseok di peringkat 13 dengan koleksi 13 poin. Selain itu, Milan selalu kalah dalam 5 duel terakhir kontra Juventus di ajang Serie A.

"Tabel liga mengatakan bahwa kami jauh dari Juventus, tetapi pertandingan selalu dimulai dengan 0-0. Kami harus bermain dengan kepala tegak, tantangan terbesar juga merupakan peluang terbesar," kata pelatih Rossoneri, Stefano Pioli.

Live Streaming beIN Sports 2 Juventus vs AC Milan

Duel Juventus vs AC Milan yang digelar di Allianz Stadium pada Senin (11/11/2019) pukul 02.45 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.



Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Douglas Costa; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo. | Pelatih: Maurizio Sarri.

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Leo Duarte, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Lucas Paqueta, Ismael Bennacer, Rade Krunic; Suso, Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu. | Pelatih: Stefano Pioli.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight