Liga Italia

Live Streaming beIN: Napoli vs Lazio di Serie A 2020, Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 1 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liga Italia Serie A pertandingan Napoli vs Lazio dapat dipantau di beIN Sports 2 pada Minggu (2/8/2020) dini hari.
tirto.id - Pertandingan pekan terakhir Serie A Liga Italia 2019/2020 antara Napoli vs Lazio yang bertempat di Stadion San Paolo dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 2 pada Minggu (02/08/2020) mulai pukul 01.45 WIB.

Lazio arahan Simone Inzaghi berharap dapat finis di urutan kedua. Biancoceleste melewatkan kesempatan untuk meraih scudetto pertamanya dalam dua dekade terakhir. Mereka tampil buruk usai restart kompetisi.

Namun, Ciro Immobile dan kawan-kawan sudah kembali menemukan performa terbaiknya di tiga pertandingan terakhir dengan mengemas poin maksimal 9.

Selain wajib memetik kemenangan di laga ini, Lazio masih harus berharap duel Atalanta vs Inter Milan berakhir imbang.

"Saya hanya fokus terhadap Napoli, sebagiamana ini merupakan dorongan terakhir kami dari musim yang sangat panjang. Kami sempat mencatatkan 12 kemenangan beruntun yang mana itu sulit sekali," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

"Kami ingin mengakhiri musim yang menyenangkan untuk semua orang ini dengan finis setinggi mungkin. Harapannya, kami dapat melakoni musim depan dengan jadwal pertandingan yang normal," tandasnya.

Lazio dihadapkan dengan rekor buruk saat melawan Napoli. Meski menang di duel terakhir di ajang Serie A Januari silam, itu merupakan kekalahan satu-satunya Napoli dari 7 perjumpaan terkhir (6 kalah).

Apabila dapat menang di laga kali ini, Lazio akan menyamai catatan pribadi mereka, menang kandang dan tandang kontra Napoli yang terakhir diraih pada musim 1993/1994.

Inzaghi sudah dapat kembali menurunkan tim terbaiknya kecuali Lucas Leiva, Senad Lulic, dan Stefan Radu. Ciro Immobile yang sudah mencetak 35 gol hanya membutuhkan satu gol tambahan untuk menyamai rekor gol terbanyak satu musim kompetisi milik Gonzalo Higuain.

Sementara itu, Napoli dipastikan finis di peringkat 7. Tetapi pasukan Gennaro Gattuso sudah mengamankan tiket Europa League lewat jalur pemenang Coppa Italia 2020.

Gattuso bakal kehilangan Kostas Manolas di laga ini. Nikola Maksimovic kemungkinan besar bakal mengisi posisi Manolas sebagai tandem Kalidou Koulibaly di lini belakang. Selain itu, Napoli akan tampil dengan kekuatan penuh.


Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Mario Rui; Fabian Ruiz, Diego Demme, Piotr Zielinski; Jose Callejon, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne.

Lazio (3-5-2): Thomas Stakosha; Patric, Francesco Acerbi, Luiz Felipe; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Luis Alberto, Jony; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Live Streaming Napoli vs Lazio di beIN Sports 2

Apabila tidak mengalami perubahan jadwal, live streaming Napoli vs Lazio dapat dinikmati lewat beIN Sports 2 via beIN Connect dan Vidio.com pada Minggu (02/08/2020) mulai pukul 01.45 WIB. Laga sendiri bertempat di Stadion San Paolo.

LIVE STREAMING NAPOLI VS LAZIO

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight