Bundesliga Jerman

Live Streaming Bayern Munchen vs Frankfurt Mola TV 23 Mei 2020

Oleh: Wan Faizal - 23 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga Jerman dapat dilakukan di Mola TV pada Sabtu (23/5/2020) pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Bayern Munchen menjalani laga wajib menang ketika menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena pada Sabtu (23/5/2020) pukul 23.30 WIB. Live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan 27 ini dapat dilakukan melalui Mola TV.

Bayern Munchen punya dua alasan khusus untuk memenangi laga kontra Eintracht Frankfurt. Yang pertama, karena pada putaran pertama Bundesliga 2019/2020, Die Roten kalah telak 5-1 atas Frankfurt di Commerzbank Arena. Yang kedua, karena Bayern butuh tambahan angka penuh agar menjaga jarak 4 poin dari Borussia Dortmund.

Saat Bayern disikat oleh Frankfurt 5-1, Bayern bermain sebagai unggulan. Namun, kekuatan mereka langsung berkurang ketika Jerome Boateng mendapatkan kartu merah pada menit sembilan. Setelahnya Frankfurt bisa lebih leluasa menekan Bayern. Hasilnya, tuan rumah unggul dua gol lewat Filip Kostic dan Djibril Sow.

Tim tamu sempat memperkecil skor lewat Robert Lewandowski. Tapi, Frankfurt lebih efektif di babak kedua lewat tiga gol tambahan dari David Abraham, Martin Hinteregger, dan Goncalo Paciencia.

Bagi Bayern, kekalahan mereka terjadi karena mereka tidak terlalu tajam di lini depan. Dari segi ball possession mereka lebih unggul dari Frankfurt dengan 60 persen penguasaan bola.



Selain membalas dendam atas kekalahan di putaran pertama, Bayern harus menang di laga ini jika masih ingin terus jadi yang terdepan dalam upaya meraih trofi Bundesliga. Andai kata harus kalah di pertandingan ini, sedangkan di laga lain Borussia Dortmund menang kontra Wolfsburg, maka bahaya akan didapat anak asuh Hansi Flick. Pasalnya, di laga berikutnya, Bayern akan bertandang ke markas Dortmund

Dengan asumsi jarak Bayern dan BVB terpaut satu poin setelah laga ini, maka kekalahan di Signal Iduna Park akan membuat Bayern kehilangan posisi puncak klasemen. Skenario itu jelas tidak diinginkan oleh skuad Bayern pada momen krusial jelang akhir musim seperti ini.

Bayern unggul head to head ketika bersua Frankfurt. 53 kemenangan bisa diraih tim Bavaria tersebut atas Frankfurt, dibanding 22 milik The Eagles. Sedangkan 22 pertandingan lain selesai dengan skor sama kuat.

Dalam 97 laga tersebut Bayern juga jauh lebih tajam dibanding Frankfurt. Total ada 192 gol yang bisa mereka kemas sedangkan sang lawan hanya bisa mencetak 119 gol saja.

Selain itu Bayern sedang dalam performa luar biasa. Lima kemenangan beruntun mereka dapat di ajang Bundesliga. Sedangkan dalam 12 pertandingan terakhir, ada 11 kemenangan yang bisa diraih. Pada periode tersebut hanya RB Leipzig saja yang bisa mencuri satu angka dari Bayern.



Live Streaming Bayern vs Frankfurt

Pertandingan Bayern Munchen vs Frankfurt dapat disaksikan di Mola TV pada hari Sabtu (23/5/2020) pukul 23.30 WIB.

Untuk bisa menyaksikan laga tersebut, Anda akan dikenakan biaya berlangganan. Jumlahnya cukup variatif mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 5.000.000. Biaya itu pun nantinya akan disumbangkan oleh Mola TV guna membantu pemerintah menanggulangi COVID-19. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat pada tautan berikut ini.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight