Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo di beIN 1, 10 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Barcelona vs Celta Vigo pada pekan 13 Liga Spanyol 2019/2020 yang digelar di Stadion Camp Nou, Minggu (10/11) bisa diakses lewat beIN Sports 1.
tirto.id - Live streaming Barcelona vs Celta Vigo dalam laga lanjutan pekan ke-13 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat diakses melalui beIN Sports 1 pada Minggu (10/11/2019) mulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bertempat di Stadion Camp Nou.

Penampilan buruk Celta Vigo di musim ini membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde terkejut. Dari 12 laga yang telah dijalani, Celta Vigo hanya mampu menang 2 kali dan kalah 8 kali. Atas performa buruk itu, Iago Aspas dan kawan-kawan tersungkur di peringkat 18 klasemen sementara.

"Situasi Celta sedikit mengejutkan. Mereka memiliki para pemain yang bagus dan bereskpektasi tinggi, dengan penyerang yang berkualitas Anda dapat memberikan banyak gol dari mereka," kata Valverde dalam konferensi pers jelang laga.

"Dan mereka tidak beruntung kebobolan di menit-menit akhir laga. Tapi mereka akan keluar dari zona degradasi jika sudah mendapat kepercayaan dirinya kembali," tandas eks bos Athletic Bilbao.


Sementara itu, Barcelona baru saja mendapat hasil-hasil minor. Setelah kalah 1-3 dari Levante pada jornada 12, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Slavia Praha di ajang Liga Champions (6/11).

Meski demikian, Barcelona masih berada di posisi 2 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin hasil dari 11 pertandingan. Mereka berjarak 1 poin dari Real Sociedad di puncak yang telah memainkan 13 laga.

Dari segi rekor pertemuan antar kedua tim, Barcelona masih unggul. Dari 44 duel terakhir di berbagai kompetisi, Blaugrana 22 kali menyungkurkan Celta dan 12 kali bermain imbang. Celta sendiri baru menang 10 kali, termasuk pada duel terakhir Mei lalu.

Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo di beIN 1

Duel Barcelona vs Celta Vigo yang digelar di Stadion Cam Nou pada Minggu (10/11/2019) pukul 03.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedangkan untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Nelson Semedo; Frenkie De Jong, Sergio Busquest, Arthur; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ansu Fati. | Pelatih: Ernesto Valverde.

Celta Vigo (4-3-3): Ruben Blanco; Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Nesto Araujo, Lucas Olaza; Brais Mendez, Stanislav Lobotka, Pape Cheikh; Iago Aspas, Gabriel Fernandez, Denis Suarez. | Pelatih: Oscar Garcia.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL 2019 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight