Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Bali United vs Timnas Indonesia U-23 dapat disaksikan melalui live streaming pada Jumat (14/6/2019) mulai pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 dapat dipantau melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Jumat (14/6/2019) mulai pukul 19.00 WIB. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengungkapkan bahwa uji tanding melawan Garuda Muda bermanfaat untuk Serdadu Tridatu. Ditundanya laga melawan Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019 pekan keempat tidak berarti membuat skuat asuhan Stefano Cugurra Teco berleha-leha.

“Saya secara pribadi melihat pertandingan melawan Timnas U-23 merupakan sesuatu yang positif. Baik dari kami, Bali United dan juga Timnas. Saya rasa pertandingan ini nantinya juga akan menarik dan menghibur bagi pencinta bola khususnya di Bali,” papar Spaso.


Bali United akan menjalani laga resmi terdekat pada Jumat (21/6/2019) melawan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Meski mempunyai waktu yang cukup panjang, Paulo Sergio dan kolega tetap melakukan persiapan intens guna terus mempertahankan rentetan hasil positif.

Sementara di pihak lain, Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri memandang uji tanding kali ini untuk melihat performa skuatnya secara menyeluruh setelah pada Merlion Cup 2019 hanya berada di peringkat ketiga di bawah Thailand dan Singapura.

Jelang laga, striker M. Rafli diperkirakan bakal tetap diandalkan di lini depan untuk membongkar lini pertahanan Bali United. Catatan impresifnya pada Merlion Cup lalu yang berhasil menjadi top skor dengan raihan tiga gol akan coba dipertahankan.

Pertandingan melawan Bali United menjadi salah satu agenda sebagai persiapan Garuda Muda yang akan mengikuti SEA Games pada November mendatang di Filipina.

Bali United vs Timnas Indonesia U-23 dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 di Indosiar

Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Dallen Doke; Haudi Abdillah; Gunawan Dwi Cahyo; Michael Orah; Taufiq; Brwa Nouri; Paulo Sergio; Yabes Roni; Fahmi Al Ayyubi; Ilija Spasojevic.

Timnas Indonesia U-23: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam; Andy Setyo; Nurhidayat; Rizky Dwi Febrianto; Rachmat Irianto; Hanif Sjahbandi; Witan Sulaeman; Sani Rizki; Feby Eka Putra; M. Rafli.

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus