Serie A

Live Streaming Atalanta vs AS Roma di Liga Italia Malam ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 27 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Atalanta vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019 dapat disaksikan melalui beIN Sports.
tirto.id - Pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menyajikan laga menarik antara tuan rumah Atalanta vs AS Roma yang bakal digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia Bergamo pada Minggu (27/1/2019) mulai pukul 21.00 WIB malam ini. Siaran langsung dan live streaming pertandingan Atalanta vs AS Roma dapat diakses melalui beIN Sports 3, juga dengan mengunduh aplikasi MAXstream bagi pengguna Telkomsel.

Kedua kesebelasan akan memainkan duel ke-41 mereka sepanjang sejarah, di mana AS Roma mengungguli Atalanta sebanyak 22 kali. Sementara Atalanta meraih 11 kali kemenangan dan 7 kali bermain imbang melawan Giallorossi. Dalam lima pertemuan terakhir, Giallorossi hanya meraih satu kemenangan, menelan dua kekalahan dan 2 kali bermain imbang kontra La Dea.

Pada pertempuran terakhir kedua klub di Stadion Olimpico berakhir dengan skor imbang 3-3. Sempat tertinggal 1-3 ketika laga baru berlangsung selama 38 menit, Alessandro Florenzi dan Kostas Manolas mencetak gol penyeimbang kedudukan serta menyelamatkan dari kekalahan.

Atalanta sendiri banyak menuai hasil positf pada musim ini. Dengan mengumpulkan 31 poin dari 20 laga, La Dea menempati posisi 7 klasemen dan hanya terpaut 4 angka dari AC Milan di posisi 4 klasemen. Lima penampilan terakhir, Duvan Zapata dan kolega hanya menelan satu kekalahan saat melawat ke markas Genoa, menahan imbang Juventus dan meraih tiga kemenangan.

Sedang sang lawan, AS Roma arahan Eusebio Di Francesco juga tak kalah cemerlang. Pada pekan 20 lalu, Roma berhasil mengalahkan Torino dengan skor 3-2 dan membuat mereka meraih 4 kemenangan serta hanya sekali kalah dalam lima penampilan terakhir. Untuk sementara, AS Roma menghuni posisi 6 dengan 33 poin.



Laga Atalanta vs AS Roma sendiri diprediksi akan berjalan dengan alot. Atalanta sendiri telah mencetak 13 gol dan baru kebobolan 2 gol dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Selain itu, Atalanta sedikit lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Namun skor imbang diprediksi menjadi hasil akhir duel ini.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan