Live Streaming AS Roma vs SPAL di Liga Italia Malam Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 20 Oktober 2018
Siaran langsung dan live streaming AS Roma vs SPAL dalam lanjutan Liga Italia 2018 di Stadion Olimpico dapat dinikmati mulai pukul 20.00 WIB malam hari ini di beINSport.
tirto.id - Live streaming pertandingan AS Roma vs SPAL dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-9 bisa disaksikan malam hari ini, Sabtu (20/10/2018), mulai jam 20.00 WIB. Siaran langsung laga ini dapat diakses melalui beINsports 1, atau dengan mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone bagi pengguna Telkomsel.

Setelah hanya meraih lima poin dari lima pertandingan awal Liga Italia 2018, skuad asuhan Eusebio Di Francesco meraup tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir. Selain itu, Giallorossi sukses mencatat 9gol dan hanya sekali kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir.

Untuk sementara pasukan Eusebio Di Francesco duduk di peringkat 6 dengan koleksi 14 poin. Sementara SPAL yang sempat mengawali musim dengan dua kemenangan beruntun harus puas berada di posisi 14 klasemen dengan mengumpulkan 9 poin.

Sementara itu, SPAL asuhan Leonardo Semplici selalu mengalami empat kekalahan beruntun dari 4 laga terakhir. Spallini juga baru mencetak 2 gol serta telah kemasukan 9 gol dari empat pertandingan tersebut. Pada laga terakhir, mereka takluk di kandang sendiri kontra Inter Milan dengan skor 1-2.

SPAL tidak akan diperkuat Dias Felipe yang menjalani hukuman akumulasi kartu serta Federico Viviani yang dirgaukan karena cedera. Penyerang Andrea Pentagna juga masih diragukan tampil. Sedang AS Roma tidak bisa diperkuat oleh Javier Pastore dan Diego Perotti yang mengalami cedera.



Di atas kertas, AS Roma akan melanjutkan tren positifnya. Apalagi pasukan Eusebio Di Francesco tampil di publik sendiri dan dapat menurunkan skuat terbaiknya. Namun, SPAL sendiri yang sempat membuat start baik di Liga Italia 2018/2019, bisa saja mengejutkan tuan rumah, jika Kostas Manolas dan kolega tak waspada.



Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan