Serie A

Live Streaming AS Roma vs Sampdoria Liga Italia Malam Hari Ini

Oleh: Iswara N Raditya - 8 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming AS Roma vs Sampdoria di Liga Italia Serie A 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Pekan 12 kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menyajikan pertandingan antara tuan rumah AS Roma vs Sampdoria yang bakal dihelat di Stadion Olimpico pada Minggu (11/11/2018) mulai jam 21.00 WIB. Siaran langsung dan live streaming laga ini dapat diakses melalui beINsports. Bagi pengguna Telkomsel, bisa mengunduh aplikasi MAXstream dengan smartphone untuk menonton pertandingan AS Roma vs Sampdoria.

Di Liga Italia Serie A musim lalu, AS Roma membawa pulang satu poin berkat hasil imbang 1-1 dari kandang Sampdoria. Kemudian di leg kedua yang digelar di Stadion Olimpico, Daniele De Rossi dan kawan-kawan justru kalah 0-1 dari lawannya itu.

Ini berarti, peluang Sampdoria untuk mencuri poin dalam laga nanti masih terbuka. Terlebih skuad asuhan Marco Giampolo saat ini memiliki sosok Gregoire Defrei yang musim lalu memperkuat AS Roma. Tentunya kehadiran Defrei yang sudah mencetak 5 gol musim ini amat berguna bagi Il Samp dalam lawatannya ke ibukota nanti.

Kendati begitu, AS Roma dan Sampdoria sama-sama tampil kurang maksimal dalam tiga pertandingan terakhir Serie A 2018 di mana dua tim ini gagal meraih poin sempurna. Pasukan serigala ibukota sempat dipermalukan SPAL di kandang sendiri dengan skor 0-2, kemudian berturut-turut diimbangi Napoli dan Fiorentina dengan skor 1-1.

Dari 11 laga musim ini, Edin Dzeko dan kawan-kawan baru meraih 4 kali kemenangan, 4 hasil imbang, dan menelan 3 kali kekalahan. AS Roma pun masih berkutat di papan tengah klasemen yakni di posisi 9 dengan 16 poin, terpaut sangat jauh dari Juventus di puncak dengan 31 poin.

Sampdoria juga gagal merengkuh tiga poin sempurna di tiga aksi terakhirnya. Berawal dari hasil imbang tanpa gol kontra Sassuolo, Sampdoria justru kalah dua kali beruntun yakni dengan skor 2-3 di kandang AC Milan dan dipecundangi Torino di markas sendiri dengan skor telak 1-4.


Tim besutan Marco Giampolo saat ini berada di urutan 11 dengan mengoleksi 15 poin dalam 11 pertandingan. Rinciannya, Il Samp menang 4 kali, imbang 3 kali, dan harus mengakui keunggulan lawan sebanyak 4 kali. Maka, laga kontra AS Roma sangat penting bagi Sampdoria, meskipun tentunya tidak akan mudah mencuri poin dari kandang serigala yang juga sedang haus kemenangan.




Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Iswara N Raditya