Serie A

Live Streaming AC Milan vs Napoli di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 27 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming pertandingan AC Milan vs Napoli di Liga Italia 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Pertandingan Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan 21 antara AC Milan vs Napoli akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Minggu (27/1/2019). Live streaming dan siaran langsung laga AC Milan vs Napoli dapat dinikmati melalui beIN Sport mulai pukul 02.30 WIB dini hari. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengaksesnya lewat aplikasi MAXstream dari smartphone.

AC Milan berhasil meraih kemenangan manis pada pekan ke-20 lalu ketika menyambangi markas Genoa. Skor 2-0 berkat gol dari Suso dan Fabio Borini membuat anak buah Gennaro Gattuso itu merangsek naik ke posisi 4 klasemen sementara dengan 34 poin.

Sementara di pihak lawan, Napoli arahan pelatih berpengalaman, Carlo Ancelotti, kembali meraih kemenangan pada pekan lalu. Menjamu Lazio di San Paolo, Partenopei yang tak diperkuat Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne dan Allan, mampu menang dengan skor 2-1. Dua gol dari Jose Callejon dan Arkadiusz Milik hanya mampu dibalas oleh Ciro Immobile. Hasil tersebut memantapkan Napoli di posisi 2 dengan koleksi 47 poin.

Menilik rekor pertemuan kedua kesebelasan, AC Milan dan Napoli telah bertemu sebanyak 35 kali. Il Partenopei sedikit unggul dengan 12 kemenangan atas AC Milan, 13 kali bermain imbang dan 10 kali kalah. AC Milan sendiri hanya mampu menang 1 kali dari 15 duel terakhir kontra Napoli. Sementara dalam pertemuan terakhir pada musim ini, anak asuh Carlo Ancelotti sanggup menang dengan skor 3-2 atas Rossoneri.



Akan tetapi, pertemuan terakhir keduanya di San Siro berakhir imbang tanpa gol. Gennaro Gattuso sendiri mendapat kekuatan tambahan dengan kembalinya Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Davide Calabria ke dalam skuat utama usai menjalani larangan bermain. Namun sosok Cristian Zapata harus menepi setelah mengalami cedera dalam laga melawan Genoa pekan lalu.

Seperti halnya tuan rumah, Napoli juga kembali dapat bermain dengan para pilar utamanya pada laga ini. Lorenzo Insigne, Kalidou Koulibaly dan Allan yang absen pada laga kontra Lazio dapat kembali bermain. Namun, Marek Hamsik belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Laga AC Milan vs Napoli diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. AC Milan yang ingin memutus tren buruk kontra Napoli diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri. Namun Napoli di bawah arahan Carlo Ancelotti tampil sangat konsisten pada musim ini. Partenopei hanya menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhir di Serie A yang mana lahir di San Siro kala melawan Inter Milan. Prediksinya, Napoli minimal akan mampu mengemas satu poin dan tidak mengagetkan jika mampu meraih kemenangan.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan
DarkLight