Lirik Lagu Sekolah Minggu "Berani Tampil Beda" dan Maknanya

Kontributor: Ega Krisnawati, tirto.id - 23 Sep 2022 15:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Lirik Berani Tampil Beda lagu Sekolah Minggu dan maknanya.
tirto.id - "Berani Tampil Beda" adalah lagu yang sering dinyanyikan di Ibadah Anak atau Sekolah Minggu. Lirik lagu yang berdurasi kurang lebih tiga menit ini tergolong sederhana sehingga mudah untuk dipahami dan dihapalkan oleh anak-anak.

Lagu "Berani Tampil Beda" dipublikasi melalui kanal YouTube Elohim Ministry.

Melalui kanal YouTube tersebut, anak-anak bisa bernyanyi sekaligus menari. Tarian yang diperagakan pun tergolong sederhana sehingga mudah untuk diingat oleh anak-anak.

Selain lagu "Berani Tampil Beda", kanal YouTube Elohim Ministry juga mempublikasikan lagu-lagu Sekolah Minggu lainnya. Lagu-lagu itu, seperti "Lord You are Good", "Sungai Sukacita-Mu", "Bersyukurlah", dan masih banyak lagi.

Lirik lagu "Berani Tampil Beda"

Berikut lirik lagu "Berani Tampil Beda" yang sering dinyanyikan di Sekolah Minggu atau Ibadah Anak. Lagu "Berani Tampil Beda" ini tergolong sangat pendek dan mudah dihapalkan.

Umumnya ketika menyanyikan lagu "Berani Tampil Beda", terdapat gerakan tertentu yang mengiringinya. Gerakan-gerakan ini adalah kreativitas setiap pengajar yang mengajak anak-anak untuk menyanyikan lagunya.

Saat iblis menggodaku
Aku tolak dia dalam nama Yesus
Saat iblis merayuku

Lalu ku berdoa dalam nama Yesus
Ku kuat karna kasih-Nya
Firman-Nya teguhkanku
Ku berdiri sbagai pemenang
Aku....Berani tampil beda

Sekolah Minggu adalah salah satu kegiatan di gereja Kristen dan Katolik yang umumnya diikuti anak-anak dari usia balita, TK, hingga SD.

Di Sekolah Minggu, anak-anak akan belajar mengenal Tuhan lebih dekat dengan cara-cara yang disukai anak. Kegiatan Sekolah Minggu di antaranya adalah bernyanyi, menggambar, mewarnai, dan aktivitas lainnya.

Anak-anak juga akan mendengarkan firman dan menonton film terkait kisah-kisah Alkitab. Guru Sekolah Minggu adalah orang-orang Kristen dan Katolik yang sudah mendapat pelatihan terlebih dahulu.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati


Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight