Big or Small Lirik Lagu Sekolah Minggu dan Maknanya

Kontributor: Ega Krisnawati, tirto.id - 12 Jul 2022 12:10 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Lirik lagu Sekolah Minggu Big or Small dan apa maknanya?
tirto.id - Lagu "Big or Small" adalah salah satu lagu rohani Kristen yang sering dinyanyikan di Sekolah Minggu atau Ibadah Anak. Lagu ini dipopulerkan oleh kanal YouTube Elohim Ministry dengan durasi 2 menit 56 detik.

Di kanal YouTube tersebut, lagu "Big or Small" dibawakan dengan nyanyian dan gerakan sederhana. Tujuan dari gerakan sederhana itu, ialah agar anak-anak bisa lebih memahami isi dari lirik lagu yang dinyanyikan.

Selain lagu "Big or Small", kanal YouTube Elohim Ministry juga diisi dengan lagu-lagu Sekolah Minggu lainnya. Beberapa lagu Sekolah Minggu itu, seperti "Lord, You are Good", "Tuhan Yesus Baik", "Yesus Kaulah Sahabatku", "Bersyukurlah", dan "Sungai Sukacita-Mu".

Hampir semua lagu-lagu tersebut dibawakan dengan gerak dan lagu. Selain konten lagu, kanal YouTube Elohim Ministry juga diisi dengan streaming Ibadah Online.

Lirik Lagu "Big or Small"


Big Or Small, Short And Tall, Semua Dicintainya
Tuhan Membuat Kita Berharga

Bekerja, Berkarya, Bagi Kemuliaa-Nya
Bersama Tuhan Aku Bisa

Sa..Sa...Sa... Aku Bisa, Ta..Ta...Ta... Bertalenta
Bersama Tuhan Aku Bisa
Ye..Ye...Ye...Ye....

Sa..Sa...Sa... Aku Bisa
Ta..Ta...Ta... Bertalenta


Apa Itu Sekolah Minggu?


Sekolah Minggu adalah salah satu kegiatan di gereja Kristen dan Katolik yang umumnya diikuti anak-anak dari usia balita, TK, hingga SD.

Di Sekolah Minggu, anak-anak akan belajar mengenal Tuhan lebih dekat dengan cara-cara yang disukai anak. Kegiatan Sekolah Minggu di antaranya adalah bernyanyi, menggambar, mewarnai, dan aktivitas lainnya.

Anak-anak juga akan mendengarkan firman dan menonton film terkait kisah-kisah Alkitab. Guru Sekolah Minggu adalah orang-orang Kristen dan Katolik yang sudah mendapat pelatihan terlebih dahulu.


Baca juga artikel terkait SEKOLAH MINGGU atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati


Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight