Lirik Lagu Janji Kita: Single Terbaru Nuca dan Mahalini

Kontributor: Olivia Rianjani - 3 Jan 2022 18:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut adalah isi lirik lagu "Janji Kita" yang merupakan single terbaru Nuca dan Mahalini.
tirto.id - Mahalini dan Nuca baru saja merilis single terbaru erjudul "Janji Kita". Kolaborasi kedua mereka resmi tayang di Youtube HITS Records pada Jumat, 31 Desember 2021.

Single lagu kolaborasi pertama yang berjudul "Aku yang Salah" dirilis pada Agustus 2020. Lagu ini juga digunakan sebagai salah satu soundtrack sinetron "Ikatan Cinta".


Profil Nuca dan Mahalini

Nama lengkap Nuca adalah Muhammad Raja Giannuca Putra. Ia adalah pemenang kedua The Voice Kids Indonesia musim pertama dan posisi keempat Indonesian Idol musim kesepuluh.

Selain berduet bersama Mahalini, Nuca juga merilis singel pada 21 Mei 2021 secara solo yang berjudul "Kagum" , yang diciptakan oleh Andmesh. Berkat lagu ini, ia dinominasikan sebagai pendatang baru dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2021.

Nuca pernah terjun ke dunia akting dengan memerankan tokoh pendukung dalam film berjudul "My Sassy Girl". Ini merupakan pembuatan ulang dari film Korea Selatan tahun 2001 berjudul sama.

Sedangkan Mahalini sendiri, memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Dikenal juga salah satu lima besar peserta di ajang Indonesian Idol musim kesepuluh, serta pemenang Indonesian Music Awards 2021 kategori New Artist of the Year.

Awal karier Mahalini sebagai penyanyi saat merilis single lagu pada 2017 berjudul "Bawa Dia Kembali". Pada tahun 2021, selain lagu "Janji Kita" feat Nuca, Mahalini merilis single "Melawan Restu" dan "Sisa Rasa".

Ia juga pernah melakukan debut akting dan berperan sebagai Kanaya dengan judul Kapan Pindah Rumah, dan pernah beradu akting bersama Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadeth serta Abun Sungkar.


Makna Lirik Lagu "Janji Kita"

Single lagu "Janji Kita" ditulis oleh Resa Husin. Liriknya berkisah tentang dua sejoli yang kemudian terpisah karena suatu masalah. Setelah saling introspeksi diri, mereka kembali bersama karena masih menyimpan perasaan.

Poinnya, "Janji Kita" adalah lagu kisah CLBK alias Cinta Lama Belum Kelar, fenomena yang sering terjadi di kehidupan cinta remaja.

"Janji Kita " dikemas dalam lirik dan musik bernuansa romantis dan galau. Disertai juga dengan video musik sinematik untuk memperkuat cerita di lagu tersebut.

Klip video berdurasi sekitar 7 menit dibuka dengan adegan Nuca dan Mahalini yang bertengkar mulut. Selanjutnya adegan perpisahan dan suatu saat mereka saling merenung, serta mengingat kenangan manis mereka. Kemudian ditutup dengan adegan romantis.


Lirik Lagu "Janji Kita" Nuca Feat Mahalini

Di dalam hati ini
Hanya ada satu cinta
Dan itu cuma ada di kamu
Kamu..Cinta Pertama di hidupku
Dan aku berjanji
Kau jadi cinta terakhirku

Aku pun merasakan sama
Saat kau hadir di hidupmu
Ku merasakan cinta yang tulus
Dari dirimu

Chorus

Janji kita berdua
Semoga selamanya
Kau dan aku
Jadi satu didalam ikatan cinta kita
Tanpamu aku tak kan bisa
Merasakan cinta sempurna
Kau lengkapi ku
Kamulah cinta yang di kirim Tuhan untukku

Bridge

Selamanya Kau dan Aku kita
Di dalam Ikatan


Video Musik "Janji Kita"




Baca juga artikel terkait LIRIK LAGU JANJI KITA atau tulisan menarik lainnya Olivia Rianjani
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Olivia Rianjani
Penulis: Olivia Rianjani
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight