Link Streaming "Bajaj Bajuri The Movie" di Netflix-Vidio & Sinopsis

Kontributor: Ririn Margiyanti - 13 Jun 2022 14:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Link streaming "Bajaj Bajuri The Movie" di Netflix dan Vidio, serta sinopsisnya.
tirto.id - Bajaj Bajuri The Movie merupakan salah satu film drama komedi di Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Nugros.

Film yang menceritakan tentang kehidupan dari seorang sopir bajaj ini dirilis pada tanggal 24 Juli 2014.

Film ini menjadi salah satu film hasil adatasi dari serial televisi pada awal tahun 2000-an yang mengajak penontonnya untuk kembali menilik masa muda dari para pemerannya.

Ahmad Bajuri (Bajuri) sebagai seorang sopir bajaj yang menjadi tokoh utama dalam film ini diperankan oleh aktor Ricky Harun.

Sinopsis Bajaj Bajuri The Movie


Cerita dari film ini bermula ketika Bajuri yang baru saja mendapatkan uang dari hasil penjualan tanah warisan bapaknya malah terkena masalah.

Bukannya senang setelah memperoleh banyak uang, Bajuri justru mendapatkan tuduhan dari emaknya (Meriam Bellina) bahwa ia akan kawin lagi.

Tuduhan tersebut semakin membuat rumit hubungannya dengan Oneng (Eriska Rein) yang merupakan istrinya.

Sementara itu, masalah lagi-lagi menghampiri Bajuri ketika ia berada di pemancingan dan secara tidak sengaja meledakkan empang ikan dengan bom yang didapat oleh Soleh (Dimas Gabra) dan Sahili (Aqshal Pradana) dari sebuah rumah kosong.

Belum juga selesai masalah mengenai tuduhan kawin, Bajuri dan Ucup (Muhadkly Acho) dituduh menjadi seorang teroris karena tas berisi bom yang tertinggal saat hendak mengambil uang di bank.

Problem dalam hidupnya bertambah lagi saat ia dalam perjalanan pulang dari bank, Bajuri tiba-tiba dihadang oleh kawanan perampok (Mc Danny dan Radhika Djamil) yang dipimpin oleh Hani (Nova Eliza).

Akan tetapi, usaha mereka untuk merampok uang Bajuri gagal lantaran Bajuri berhasil kabur dari perampok tersebut.

Kawanan perampok itu kembali beraksi dengan menjebak Oneng dan Emak kemudian menculiknya untuk meminta uang tebusan kepada Bajuri.

Bajuri yang telah berhasil menyelesaikan urusan mengenai penculikan dengan memberikan uang tebusan tersebut tetap saja masih dihadapkan dengan masalah baru yaitu tuduhan terorisme. Tidak hanya itu, Emak dan Oneng juga turut menjadi tersangka kelompok teroris.

Kemarahan Emak pada akhirnya membuat Bajuri harus mencari Soleh dan Sahili di acara pernikahan anak dari pak RT (Jimmy Giddeon) agar dapat terlepas dari tuduhan polisi bahwa ia bukan seorang teroris.

Film berdurasi 93 menit ini ditulis oleh Raymond Lee dean Chairul Rijal.

Selain Bajaj Bajuri the Movie, ada beberapa film lain yang juga bisa ditonton di Netflix dan Vidio di antaranya Manusia Setengah Salmon, from London to Bali, Malaikat Cinta, Pacar Durjana Si Ratu Rendang, Guru Rock ‘N’ Love, dan lain-lain.

Tonton cerita selengkapnya di serial film Bajaj Bajuri The Movie di Netflix dengan mengklik tautan ini dan juga bisa disaksikan melalui streaming di aplikasi Vidio.



Baca juga artikel terkait BAJAJ BAJURI THE MOVIE atau tulisan menarik lainnya Ririn Margiyanti
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ririn Margiyanti
Penulis: Ririn Margiyanti
Editor: Dhita Koesno

DarkLight