Link Nonton Film Resident Evil Sub Indo di Vidio dan Netflix

Kontributor: Ega Krisnawati - 13 Mei 2022 10:38 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Resident Evil The Movie sub Indonesia di platform streaming Vidio dan Netflix. Berikut selengkapnya.
tirto.id - Resident Evil The Movie 1 atau yang lebih dikenal dengan Resident Evil The Movie: Genesis adalah sebuah film fiksi ilmiah horor. Film ini berbasis dari video game Resident Evil yang dibuat oleh Capcom.

Resident Evil The Movie: Genesis menampilkan seorang wanita yang terkena amnesia. Ia adalah Alice bersama grup dari Umbrella Corporation yang sedang dalam tugas untuk menyelidiki sebuah fasilitas bawah tanah.

Jalan cerita Resident Evil The Movie: Genesis semakin menarik karena ternyata fasilitas bawah tanah itu telah berubah menjadi sarang zombie. Film ini disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, dan dirilis tanggal 15 Maret 2019 di Amerika Serikat.

Resident Evil The Movie memiliki 5 sekuel, dari antara sekuel-sekuel tersebut uniknya Paul W. S. Anderson tidak menyutradarai film kedua dan ketiga. Ia menyerahkan tugasnya pada Alexander Witt dan Russell Mulcahy.

Sementara seri keempat film ini, yaitu Resident Evil: Afterlife kembali disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan dirilis pada tahun 2018 dalam versi 3D dan 2D. Berikut 5 sekuel yang dimaksud:

Sekuel Resident Evil The Movie: Genesis



1. Resident Evil: Apocalypse

Film Resident Evil: Apocalypse merupakan film bergenre aksi dan horor yang disutradarai oleh Alexander Witt. Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich, Eric Mabius, dan Sienna Guillory.

Film Resident Evil: Apocalypse bercerita tentang Alice yang terbangun di rumah sakit Raccoon City setelah area tersebut dikuasai oleh zombie.

Kemudian, kini ia harus berhasil keluar dari kota sebelum bom nuklir dijatuhkan. Berikut link nonton Resident Evil: Apocalypse di Vidio.

2. Resident Evil: Extinction

Resident Evil: Extinction merupakan film bergenre aksi, horor, dan sci-fi. Film yang rilis tahun 2007 ini disutradarai oleh
Russell Mulcahy dan naskahnya ditulis oleh Paul W.S. Anderson.

Resident Evil: Extinction dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, dan Oded Fehr. Film ini bercerita tentang orang-orang yang selamat dari bencana Raccoon City.

Mereka melakukan perjalanan melintasi gurun Nevada agar bisa sampai ke Alaska. Dalam perjuangannya itu, Alice bergabung dengan karavan dan perjuangan mereka melawan Umbrella Corp yang jahat. Film Resident Evil: Extinction tersedia di Vidio dan bisa ditonton melalui link ini.

3. Resident Evil: Afterlife

Resident Evil: Afterlife merupakan sekuel ketiga dari Resident Evil The Movie: Genesis yang diperankan oleh Milla Jovovich sebagai pemeran utama.

Film ini bercerita tentang perjalanan Alice untuk menghancurkan Umbrella Corporation yang jahat. Di sana, ia bergabung dengan sekelompok orang yang selamat dan tinggal di penjara.

Mereka dikelilingi oleh orang-orang yang terinfeksi dan ingin pindah ke tempat aman yang misterius. Resident Evil: Afterlife, film yang kembali digarap oleh Paul W.S. Anderson ini bisa ditonton di link berikut.

4. Resident Evil: Retribution

Resident Evil: Retribution bercerita tentang Alice yang bertarung bersama gerakan perlawanan untuk mendapatkan kembali kebebasannya dari fasilitas pengujian Umbrella Corporation.

Film ini tayang pada tahun 2012 dan dibintangi oleh Milla Jovovich, Sienna Guillory, Michelle Rodriguez. Resident Evil: Retribution tayang selama 1 jam 35 menit dan bisa ditonton melalui link ini.

5. Resident Evil: The Final Chapter

Resident Evil: The Final Chapter dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Iain Glen. Film ini bercerita tentang Alice yang kembali ke tempat mimpi buruk itu dimulai.

Tempat itu adalah The Hive di Raccoon City. Di sana Umbrella Corporation mengumpulkan pasukannya untuk serangan terakhir terhadap satu-satunya korban yang tersisa dari kiamat.

Resident Evil: The Final Chapter bisa ditonton dengan akun premium di Vidio melalui link ini.



Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight