Liga 2 2019

Link Live Streaming TVOne Persita vs Blitar United 13 Agustus 2019

Oleh: Beni Jo - 13 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persita vs Blitar Bandung United dapat disaksikan melalui TVOne, Selasa (13/8/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persita vs Blitar Bandung United pada pekan ke-11 Liga 2 2019 dapat disaksikan melalui laman TV One, Selasa (13/8/2019). Duel ini digelar di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam laga menjamu Blitar Bandung United, pelatih Persita Widodo C Putro menunjukkan optimisme dapat meraup angka penuh. Dia yakin, anak asuhnya mampu mengalahkan sang tamu. Namun, Widodo berharap, Persita dapat tampil fokus.

"Kami Persita sudah mempersiapkan tim ini untuk menghadapi pertandingan besok. Kami juga siap dengan kemenangan besok. Tapi tetap, kita tetap respek terhadap calon lawan kita karena di Liga 2 ini, apalagi di wilayah Barat, masing-masing tim bisa dikalahkan dan mengalahkan," ujar Widodo dalam akun Youtube resmi klub, Selasa (13/8).

Menurut Widodo kunci penting bagi Persita adalah tidak percaya diri berlebihan meski bermain di kandang.

"Tetap fokus untuk pertandingan besok, jangan terlalu overconfident, tetap dijaga, agar kita bisa mengambil poin penuh di sini, mengamankan poin penuh," tambah arsitek yang pernah bermain untuk klub Petrokimia Putra itu.

Di klasemen Liga 2 2019, Persita masih berada di urutan ketujuh dengan raihan 17 angka. Laskar Pendekar Cisadane mencatatkan hasil lima kali menang, dua kali seri, dan tiga kali imbang dari 10 pertandingan.



Sementara itu, Blitar Bandung United menempati zona degradasi, tepatnya posisi 10 dari 12 tim melalui koleksi enam poin. Mereka hanya sekali menang, tiga kali bermain imbang, dan lima kali kalah dari sembilan penampilan.

Dalam laga ini, pelatih tim tamu Liestiadi menyatakan akan mewaspadai beberapa penggawa tuan rumah, di antaranya adalah duet penyerang Sirvi Arfani dan juga Aldi Al Achya. Dua pemain senior dan eks timnas yang kini membela Persita, yaitu Egi Melgiansyah dan M Robi, juga dicermati sang juru taktik.

"Kalau dari nama saya kenal satu nama sering jumpa di Liga 1 2008-2009 yaitu Egi Melgiansyah lalu M Robi tapi dalam pertandingn sepak bola biasa yang kita waspadai adalah striker, di sini Sirvi Arfani salah satu top scorer. Tidak melupakan Aldi Achya juga dan gelandang-gelandang mereka termasuk Egi, mereka punya pengalaman di Liga 2 dan Liga 1," beber Liestiadi.

Live Streaming Persita vs Blitar Bandung United

Pertandingan Persita vs Blitar Bandung United pada Selasa (13/8/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persita vs Blitar Bandung United di TV One

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight