Liga Champions

Link Live Streaming SCTV Barcelona vs Inter Milan 3 Oktober 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 2 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions pada Kamis (2/10/2019) pukul 02.00 WIB di SCTV dan Vidio.
tirto.id - Big match pekan kedua Liga Champions 2019/2020 antara Barcelona vs Inter Milan dapat disaksikan melalui live streaming SCTV pada Kamis (3/9/2019) pukul 02.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Kedua kesebelasan memburu tiga poin perdana di laga ini. Pada pekan pertama UCL 2019, Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh Borussia Dortmund. Sedangkan Inter Milan yang digadang-gadang menang atas Slavia Praha, justru kewalahan meraih 1 poin di San Siro.

Kendati memiliki rekor 29 kemenangan dari 32 laga kandang terakhir di ajang Liga Champions, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tetap mewaspadai laju Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte. Pasalnya, Nerazzurri menyapu 6 kemenangan beruntun di 6 laga perdana Serie A.

"Mereka adalah tim yang telah banyak berubah. Pelatih, pemain, dan sistem taktis baru mereka. Mereka telah membuat awal yang cemerlang, memenangkan semua pertandingan di liga mereka dan kami mengharapkan pertandingan yang sulit," ujar Valverde dilansir dari laman UEFA.com.

"Pertandingan tahun lalu hanya merupakan titik referensi kecil karena itu adalah Inter yang lain, dengan semua keunggulan pelatih baru mereka. Mereka tim yang tangguh dan mereka sangat sulit untuk mencetak gol melawan."

Barcelona sendiri kemungkinan belum dapat memainkan Lionel Messi sebagai starter. Selain Messi, Ousmane Dembele, Ansu Fati, Jordi Alba, dan Samuel Umtiti pun masih absen lantaran cedera.

Di kubu Inter, Romelu Lukaku dipastikan tidak dapat bermain karena bermasalah dengan cedera. Alexis Sanchez diyakini akan menjadi pengganti Lukaku menemani Lautaro Martinez di lini serang La Benemata.

Namun, Inter dihadapkan dengan rekor buruk saat melawan Barcelona. Dari 9 pertemuan sebelumnya, Inter hanya mampu menang 1 kali yakni pada semifinal Liga Champins 2010 dengan skor 3-1 di kandang. Selebihnya, mereka menelan 4 kekalahan serta 4 hasil seri.



Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Junior Firpo, Clement Lenglet, Gerard Pique, Nelson Semedo; Frenkie De Jong, Sergio Busquest, Arthur; Antoine Griezmann, Luis Suarez, Carles Perez. | Pelatih: Ernesto Valverde.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez. | Pelatih: Antonio Conte.

Live Streaming SCTV Barcelona vs Inter Milan

Laga Barcelona vs Inter Milan yang digelar di Stadion Camp Nou dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com pada Kamis (3/9/2019) pukul 02.00 WIB. Untuk dapat menyaksikan siaran live streaming Vidio harus berlangganan terlebih dahulu.

Biaya paling rendah berlangganan layanan Vidio Premier Platinum adalah Rp 10.000 untuk rentan satu hari. Dua paket lainnya, Rp 25.000 untuk 7 hari, dan Rp 50,000 untuk satu bulan. Dengan berlangganan, Liga Champions, Liga Eropa, saluran beIN Sports 1, 2 dan 3 dapat dinikmati oleh pelanggan melalui gawai masing-masing.

LIVE STREAMING BARCELONA VS INTER MILAN

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight