Link Live Streaming My Only One EP 57 dan 58 Trans TV 16 Agustus

Oleh: Maria Ulfa - 16 Agustus 2019
Dibaca Normal 2 menit
Link live streaming drama Korea My Only One episode 57 dan 58 di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 57 dan 58 dapat disaksikan secara langsung di saluran resmi Trans TV yang tersedia di platform streaming Usee TV pada Jumat (16/8/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini, Jang Da Ya mulai menangkap gelagat aneh tentang pergerakan Kim Do Ran yang ia anggap sangat mencurigakan. Entah mengapa, saat melihat Do Ran diam-diam pergi dari kamarnya dan menghilang di taman, Da Ya curiga bahwa ada yang Do Ran sembunyikan.

Sementara, So Yang Ja harus menggigit jari sebab uang yang ia terima dari Park Geum Byung berhasil dibawa kabur oleh seorang kenalannya. Yang Ja berniat melakukan investasi melalui orang tersebut, tetapi hasilnya, Yang Ja malah tertipu.

Hal tersebut membuat Yang Ja sangat frustasi dan jatuh sakit karena memikirkan bahwa dirinya tidak lagi memiliki uang yang tersisa.

Kim Mi Ran langsung menghubung Do Ran mengenai kejadian yang menimpa Yang Ja. Tetapi, Do Ran sudah tidak ingin peduli lagi dengan kehidupan Yang Ja, sebab ia masih merasa kesal dengan ibunya perihal uang tersebut. Do Ran juga meminta Mi Ran untuk tidak mengubunginya lagi.

Do Ran pun meminta suaminya, Wang Dae Ryook untuk tidak memedulikan ibunya lagi. Karena ingin menenangkan Do Ran, Dae Ryook mengiyakan permintaan tersebut.

Sesampainya di rumah, Dae Ryook mengatakan dengan jujur kepada ayahnya mengenai insiden yang menimpa So Yang Ja. Hal tersebut didengar oleh Oh Eun Young, dan ia langsung marah besar dan menganggap bahwa Yang Ja sangat bodoh dan tidak tahu malu.

Setelah kehilangan uangnya, Yang Ja langsung ditagih uang sewa kontrakan. Jika ia tidak bisa membayarnya, Yang Ja dan Mi Ran akan diusir. Karena tidak tahu harus ke mana lagi, Yang Ja mendatangi Do Ran di rumah mertuanya.

Yang Ja yang datang ke rumah Wang Jin Kook justru bertemu dengan Eun Young dan Da Ya. Karena merasa kesal, Eun Young kemudian merendahkan Yang Ja dengan kata-kata yang kasar. Yang Ja menangis mendengar hal tersebut, dan Do Ran yang tidak tega akhirnya memberi sejumlah uang kepada ibunya tersebut.

Eun Young memberitahu Park Geum Byung mengenai insiden yang menimpa Yang Ja di hadapan Do Ran dan Da Ya. Hal tersebut justru membuat Geum Byung marah karena Eun Young terkesan tidak menghormati Do Ran sebagai menantunya.

Geum Byung juga meluapkan kekesalannya kepada Eun Young karena selama ini telah memperlakukan Do Ran semena-mena, padahal Do Ran adalah menantu yang baik.

Demi Jang Go Rae, Na Hong Sil mendatangi dukun untuk menanyakan tentang pernikahan anaknya tersebut. Dukun tersebut mengatakan bahwa hanya ada satu perempuan yang akan mendampingi Go Rae.

Hong Sil sangat senang mendengarnya, bahkan Hong Sil berjanji bahwa perempuan seperti apa yang akan menikah dengan Go Rae, ia tidak peduli, yang penting adalah seorang perempuan.

Kang Soo Il memberi Do Ran sejumlah uang untuk diberikan kepada So Yang Ja. Awalnya Do Ran menolak, tetapi dengan bujukan Soo Il, Do Ran akhirnya menemui Yang Ja dan memberikan uang tersebut.

Kim Mi Ran mengungkapkan ia ingin menikahi Jang Go Rae saat ia telah mendapat pekerjaan. Tetapi ide tersebut ditolak Go Rae, sebab Go Rae mengatakan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk menikah. Alasannya, setelah menikah, Go Rae tidak mau jika ia tiba-tiba meninggal dan harus meninggalkan anak dan istrinya seperti ayahnya dulu.

Hal tersebut membuat Mi Ran sedih dan marah. Sementara, melalui Yang Ja, Mi Ran akhirnya mengetahui bahwa Go Rae bukanlah seorang pengangguran. Go Rae adalah dokter gigi, bahkan Go Rae memiliki kliniknya sendiri.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming My Only One Episode 57 dan 58 di Trans TV


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Maria Ulfa
DarkLight