Sinopsis My Only One EP 59-60 di Trans TV: Mi Ran & Gi Rae Menikah?

Oleh: Maria Ulfa - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis episode 59 dan 60 drama Korea My Only One Trans TV: Go Rae mengatakan, ia memiliki rencana untuk menikahi Mi Ran.
tirto.id - Episode 59 dan 60 drama Korea My Only One akan tayang di Trans TV pada Senin (19/8/2019) pagi pukul 10.00 WIB. Dalam episode kali ini, Jang Go Rae membawa Kim Mi Ran ke rumahnya dan mengenalkan Mi Ran kepada ibunya, Na Hong Sil.

Go Rae mengatakan, ia memiliki rencana untuk menikahi Mi Ran. Tanpa Go Rae duga, Hong Sil langsung menyetujui rencana pernikahan mereka.

Hal tersebut membuat Jang Da Ya terheran-heran, sebab ibunya tidak menanyakan hal lain kepada Mi Ran dan langsung menyetujui pernikahan mereka. Di sisi lain, Hong Sil merasa bersyukur anaknya akan menikah dengan seorang wanita, bukan pria.

Da Ya mencoba meyakinkan ibunya ia harus mencari tahu siapa itu Mi Ran. Namun Hong Sil menolak dan mengatakan semua itu tidak penting. Entah mengapa, saat melihat Mi Ran, Da Ya merasa wajahnya sangat familiar.

Tanpa diduga, Hong Sil juga mendesak Go Rae segera bertemu orang tua Mi Ran untuk membicarakan pernikahan.

Kim Do Ran kembali menghabiskan waktunya dengan Kang Soo Il, seperti belajar menyetir dan belanja ke supermarket bersama.

Saat itu, Na Hong Joo menelepon Soo Il. Do Ran mengatakan kepada ayahnya jika ia memang memiliki orang yang disukai, Do Ran meminta ayahnya untuk berkencan saja tanpa harus memikirkannya.

Saat Go Rae mencoba menemui ibu Mi Ran, ia begitu terkejut karena menyadari ibu kekasihnya adalah pegawai di toko pakaian milik ibunya. Go Rae juga sudah beberapa kali bertemu ibu Mi Ran.

Hong Sil juga terkejut mengetahui hal tersebut. Akan tetapi, mau tidak mau Hong Sil tetap merestui pernikahan Go Rae dan Mi Ran. Bagi Hong Sil ini adalah kesempatan emas yang tidak bisa dilewatkan.

Karena anaknya akan menikah, So Yang Ja meminta bantuan kepada Wang Dae Ryook untuk meminjaminya uang agar ia bisa menikahkan Mi Ran dan Go Rae. Dae Ryook akhirnya mengabulkan permintaan Yang Ja tanpa memberitahu Do Ran terlebih dahulu.

Do Ran menduga, perempuan yang sedang dekat dengan ayahnya adalah Na Hong Joo. Do Ran meminta ayahnya untuk berkencan jika ia memang menyukai Na Hong Joo.

Mi Ran kemudian menemui Do Ran dan mengatakan ia akan segera menikah. Do Ran merasa terkejut dengan kabar tersebut. Mi Ran juga meminta Do Ran dan Dae Ryook untuk muncul dalam acara pertemuan keluarga antara dirinya dan Go Rae.

Do Ran juga akhirnya tahu ibunya telah meminjam uang kepada Dae Ryook. Hal tersebut memang membuat Do Ran sedikit marah dan merasa bersalah dengan suaminya. Namun, kali ini Yang Ja meminta maaf kepada Do Ran sambil menangis, dan mengatakan ia hanya ingin membiayai pernikahan Mi Ran.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Maria Ulfa
DarkLight