Liga 1 2019

Link Live Streaming Arema vs Persebaya di Vidio Sore Ini 15.30 WIB

Oleh: Beni Jo - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Arema FC vs Persebaya di Liga 1 2019 pada Kamis (15/8/2019) pukul 15.30 WIB di Indosiar dan Vidio.
tirto.id - Live streaming Arema FC vs Persebaya dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang digelar pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui laman Indosiar atau Vidio layanan Premier. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari ini Kamis (15/8/2019).

Meladeni Persebaya di kandang sendiri, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengungkapkan kesiapan timnya. Berbicara mengenai susunan pemain, ia menyatakan bahwa semua penggawanya siap turun dalam pertandingan sesama klub asal Jawa Timur ini.

Arsitek yang akrab disapa Milo itu pun mempunyai harapan agar timnya mampu meraih kemenangan. Apalagi, menurutnya ekspektasi dari publik tuan rumah sangat besar. Ia yakin anak asuhnya mampu memenuhi harapan para pendukungnya tersebut.

"Semua sudah siap. Sylvano [Comvalius] juga sudah siap diturunkan," ujar Milomir Seslija, melansir Antara, Rabu (14/8).

"Saya tahu pertandingan ini penuh tekanan karena menentukan peringkat kami di klasemen, bahkan tuntutan menang dari publik juga sangat besar, tapi saya percaya dengan kemampuan para pemain dan saya yakin anak-anak mampu mengatasi tekanan dan tuntutan tersebut," tambahnya.

Sylvano Comvalius sebelumnya absen dalam laga terakhir Arema FC ketika menelan kekalahan atas tuan rumah Kalteng Putra. Selain nama Sylvano yang berpeluang besar untuk diturunkan dalam duel ini, Johan Ahmad Alfarizi dan Dendi Santoso yang juga sempat absen, kembali bisa memperkuat tim.



Sementara itu Bejo Sugiantoro yang menjadi pelatih caretaker Persebaya akan menampilkan karakter permainan asli timnya dalam duel ini.

Juru taktik yang sering dipanggil dengan sebutan Bejo itu pun tetap mewaspadai semua pemain tuan rumah yang akan diladeni oleh tim asuhannya. Lebih fokus kepada permainan anak asuhnya sendiri, ia tidak akan memberikan pengawalan khusus untuk playmaker andalan Arema FC, Makan Konate.

"Arema tim bagus. Tapi saya fokus dengan tim sendiri. Saya punya karakter permainan sendiri, Persebaya punya karakter dan akan dimunculkan besok [Kamis]," beber Bejo, dikutip laman resmi klub, Rabu (14/8).

"Semua pemain Arema berbahaya. Kami akan waspadai semuanya. Tidak cuma fokus untuk mengawal Konate. Kami ada 11 pemain, artinya pemain yang terdekat akan menghadang siapa pun yang mengancam gawang Persebaya," kata mantan bek timnas Indonesia itu.

Live Streaming Arema FC vs Persebaya

Pertandingan Arema FC vs Persebaya dalam laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis (15/8/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Arema FC vs Persebaya di Indosiar

Live Streaming Arema FC vs Persebaya di Vidio

Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Jika ingin menonton pertandingan lewat Vidio.com layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlangganan, berbiaya Rp 29.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Kurniawan Kartika Aji; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Ahmad Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Makan Konate; Ricky Kayame, Rivaldy Bawuo, Sylvano Comvalius.

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Novan Setya Sasongko, Otavio Dutra, M. Syaifuddin, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Rachmat Irianto, Damian Lizio; Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Amido Balde.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight