Lake Placid vs Anaconda Tayang di Trans TV Pukul 14.00 Siang Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 16 Juli 2019
Sinopsis Lake Placid vs Anaconda di Trans TV siang ini: pertarungan antara buaya dan ular raksasa.
tirto.id - Lake Placid vs Anaconda akan tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa (16/7/2019) pukul 14.00 WIB. Seekor buaya raksasa berhadapan dengan anaconda raksasa. Polisi harus menemukan cara untuk memusnahkan dua monster itu sebelum keduanya membunuh seluruh kota.

Sebuah danau menjadi sarang buaya raksasa yang meresahkan warga, sebab buaya itu tidak hanya memakan hewan tetapi juga warga setempat. Tim dibentuk untuk meneliti dan akhirnya menangkap buaya raksasa itu.

Buaya tersebut kemudian dibawa ke penangkaran. Beberapa ilmuwan mengambil sampel darah untuk usaha perkawinan silang. Di penangkaran tersebut juga teradapat buaya-buaya kecil yang baru saja menetas dan anaconda raksasa.

Karena kekuatannya, buaya itu bisa melepaskan tali pengikat dan bebas. Sebelum pergi dari penangkaran, buaya membunuh beberapa ilmuwan. Anak-anak buaya juga mengikuti buaya raksasa, membunuh beberapa orang dan kabur.

Situasi di penangkaran yang kacau membuat ular anaconda dan beberapa hewan di penangkaran kabur.

Keesokan harinya, beberapa orang sedang berlibur di pinggir danau. Petaka datang saat serangan buaya raksasa dan anaconda yang memakan manusia.

Selain menyerang manusia, buaya dan anaconda juga saling menyerang. Perkelahian buaya dan anaconda masih berlanjut saat para tentara sampai dan mencoba menangkap keduanya.

Kondisi ini tak menguntungkan bagi manusia karena korban juga berjatuhan akibat pertarungan dua monster ini. Oleh karena itu, polisi dan pohak berwenang harus segera memusnahkan mereka.

Film karya sutradara A.B. Stone serta penulis Berkeley Anderson ini tayang perdana pada 25 April 2015. Berdurasi 85 menit, Lake Placid vs Anaconda berada dalam naungan studio produksi UFO Films.

-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Sirojul Khafid
DarkLight