Lagu Debut Hwasa MAMAMOO "TWIT" No 1 di Tangga Lagu Realtime Korsel

Oleh: Maria Ulfa - 14 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Debut solo 'TWIT' milik Hwasa berhasil memuncaki grafik realtime utama di tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Olleh Music.
tirto.id - Lagu debut Hwasa MAMAMOO yang dirilis pada Rabu (13/2/2019), berhasil memuncaki grafik realtime utama di tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Olleh Music.

“Di saat lagu debut solo saya 'TWIT' dirilis, saya sudah merasa senang seolah-olah saya telah memenangkan posisi pertama,” ujar Hwasa menanggapi hal tersebut seperti dilansir Soompi.

Lebih lanjut kata Hwasa, “Saya senang bahwa ternyata lagu saya menjadi lebih baik dari yang saya perkirakan, ditambah saya juga menerima cinta yang tidak patut dari masyarakat, saya merasa emosional. Saya tidak bisa lebih bahagia daripada ini," sambungnya.

Hwasa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarganya, kepada member MAMAMOO, dan para staf dari agensinya.

“Saya tidak akan pernah kehilangan penghargaan karena dapat melakukan hal-hal yang saya inginkan sejak dulu, yaitu melalui musik seperti ini. Saya selalu mengucapkan banyak terima kasih di hati saya. Saya akan terus berjalan dengan berani di jalan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang,” ujarnya lagi.

Mengutip Billboard, lagu debut Hwasa memiliki elemen tropical house dengan fitur trap, ditambah warna vokal Hwasa yang dinilai unik dan menonjol.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyebut dirinya Twit karena tidak mampu merawat orang yang dicintainya.

Hwasa juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu “TWIT” bersama dengan Kim Dohun dan Park Woo Sang.

Video musik “TWIT” menampilkan sisi kharisma dan image yang seksi dari Hwasa, selain itu, video tersebut juga meperlihatkan kepercayaan diri khas milik Hwasa yang mampu memikat siapa saja yang melihatnya.

Hwasa juga terlihat seksi dengan pakaian tidur yang ia kenakan. Adegan lain yang menarik adalah ketika ia memakai pakaian hitam dengan pembungkus plastik yang menutupi tubuhnya.

Secara keseluruhan, Hwasa terlihat memancarkan aura yang unik, ia juga terlihat cantik, seksi, tetapi juga terkesan anggun.

Hwasa sendiri, telah debut bersama MAMAMOO sejak 2014, dan setelah 5 tahun, akhirnya ia tampil sebagai artis solo.




Baca juga artikel terkait LAGU DEBUT HWASA MAMAMOO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo