Jelang Debut Solo, Hwasa MAMAMOO Rilis Video Teaser "TWIT"

Oleh: Maria Ulfa - 12 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Video teaser Hwasa dengan lagu “TWIT” diunggah melalui akun YouTube resmi MAMAMOO pada hari ini
tirto.id - RBW Entertainment merilis video teaser Hwasa MAMAMOO dengan lagu “TWIT” yang diunggah melalui akun YouTube resmi MAMAMOO pada hari ini, Selasa (12/2/2019).

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, Hwasa terlihat misterius dengan pakaian serba putih dengan latar belakang patung tangan berwarna putih yang sangat besar.

Hwasa juga terlihat seksi dengan pakaian tidur yang ia kenakan. Adegan lain yang menarik adalah ketika ia memakai pakaian hitam dengan pembungkus plastik yang menutupi tubuhnya.

Ia kembali terlihat misterius dengan pakaian serba hitam panjang yang ia kenakan dengan latar belakang yang juga gelap.

Kemudian ia mengintip dari celah pintu dengan make up eyeliner yang luntur seperti habis menangis dan menatap ke kamera dengan tajam.

Video diakhiri dengan Hwasa yang berada dalam lemari kecil sedang meringkuk dan lagi-lagi warna yang digunakan sebagai latar belakang adalah warna hitam gelap.


Secara keseluruhan, Hwasa terlihat memancarkan aura yang unik di tengah-tengah suasana yang begitu misterius. Dalam video, Hwasa terlihat cantik, seksi, tetapi juga terkesan anggun.

Sama dengan konsep foto yang diusung, Hwasa sepertinya akan memberikan sisi berbeda dari dirinya ketika bersama MAMAMOO kepada penggemar.

Hwasa sendiri, telah debut bersama MAMAMOO sejak 2014, dan setelah 5 tahun, akhirnya ia akan tampil sebagai artis solo.

Hwasa juga pernah berkolaborasi bersama Loco dengan lagu “Don’t” dan bahkan menulis lagu “Be Calm” untuk mini album keenam milik MAMAMOO.

Lagu duetnya bersama Loco berhasil meraih all kill di tangga lagu musik Korea Selatan, bahkan lagu tersebut juga meraih sertifikat platinum dari Gaon setelah lagu mereka distreaming 100 juta kali oleh pendengar.

Selain itu, dengan kemampuan vokal yang dimiliki, Hwasa selalu berhasil tampil memukau penonton di beberapa penampilan solo seperti di MBC Gayo 2018 dan MAMA 2018.

Kini ia benar-benar akan debut solo melalui lagu “TWIT” yang akan dirilis besok, Rabu (13/2/2019) pukul 18.00 KST, atau pukul 16.00 WIB.

Baca juga artikel terkait HWASA MAMAMOO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani