Kode Promo Grab Menu Serba Rp10.000, dari Yoshinoya hingga BK

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 4 Juli 2019
Ada promo makanan serba Rp10 ribu dengan menggunakan kode promo tertentu dari GrabFood, mulai dari Yoshinoya, Burger King hingga Hokben.
tirto.id - Grab kembali memberikan promo menarik lewat restoran-restoran cepat saji yang populer di Indonesia.

Dikutip dari laman resminya, Grab memberikan Promo #Palugada yang menawarkan menu serba Rp10.000 untuk pemesanan makanan di restoran Yoshinoya, Hokben, PHD, dan Burger King.

Bagi Anda yang belum sempat masak untuk mencari makan siang, Anda bisa menggunakan promo ini dengan memesan makanan menggunakan aplikasi GrabFood.

Anda bisa mengklik banner Menu Serba Rp10.000 yang terdapat di aplikasi GrabFood. Pembayaran yang mendukung promo ini adalah melalui OVO.

PHD dan Burger King

Untuk pemesanan menu di PHD dan Burger King Anda harus menyertakan kode GRABPHD dan GRABBK.

Kode promo untuk pemesanan di restaurant cepat saji ini hanya berlaku untuk tiga kali penggunaan. Minimal pemesanan untuk promo di PHD adalah Rp20.000 dengan maksimal potongan harga Rp 30.000.

Yoshinoya

DUntuk mendapatkan promo Menu Serba Rp10.000 di Yoshinoya, Anda harus menyertakan kode GRABYOSHINOYA dalam pembayaran.

Potongan harga yang didapat dari promo ini hingga 50%. Sama dengan PHD, kode ini hanya berlaku untuk tiga kali penggunaan.

Minimal pemesanan di Yoshinoya adalah Rp20.000 dengan maksimal potongan harga Rp30.000.

Hokben

Sementara itu untuk pemesanan makanan di Hokben, Anda perlu menyertakan kode GRABHOKBEN untuk mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen pada menu tertentu.

Minimal pemesanan di Hokben adalah Rp20.000 dengan maksimal potongan harga Rp30.000.

Promo ini berlaku di 10 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Bali, Semarang, Lampung, dan Palembang. Sebagai informasi, kebijakan Grab akan berbeda di setiap kota. Di setiap kota, tentunya ada restoran tambahan lain yang masuk dalam promo ini.


Baca juga artikel terkait OJEK ONLINE atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight