Kim Young Kwang Pertimbangkan Peran Untuk Film 50 First Dates

Oleh: Maria Ulfa - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kim Young Kwang mempertimbangkan untuk muncul dalam film adaptasi hollywood berjudul 50 First Dates.
tirto.id - Agensi Kim Young Kwang, Wide-S Company mengungkapkan pada Rabu (14/8/2019) bahwa aktor mereka sedang mempertimbangkan untuk muncul dalam film adaptasi hollywood berjudul 50 First Dates.

Remake dari film hollywood berjudul 50 First Dates adalah salah satu proyek yang saat ini ditawarkan kepadanya [Kim Young Kwang]. Belum ada yang dikonfirmasi untuk saat ini,” ujar perwakilan Wide-S Company, seperti dikutip Soompi.

Hal tersebut diungkapkan Wide-S Company setelah muncul pemberitaan pada media Ilgan Sports yang menyatakan bahwa Kim Young Kwang telah menerima tawaran untuk membintangi film tersebut sebagai pemeran utama pria.

Film 50 First Dates merupakan film produksi Amerika Serikat (AS) dengan genre romantis komedi yang telah dirilis pada 2004 silam. Berdasarkan sumber dari industri hiburan, Kim Young Kwang mendapat tawaran sebagai pemeran utama pria yang dalam film orisinalnya diperankan oleh Adam Sandler.

50 First Dates menceritakan tentang seorang playboy dan seorang perempuan yang selalu mengalami hilang ingatan jangka pendek dan hal tersebut membuat keduanya saling jatuh cinta di setiap harinya.

Film adaptasi ini akan disutradarai oleh Im Ji Hoon dan rencananya, 50 First Dates bakal memulai proses syuting pada paruh kedua tahun 2020 mendatang.

Selain sedang mempertimbangkan untuk muncul dalam film tersebut, baru-baru ini sang aktor telah dikonfirmasi akan membintangi film berjudul Mission Possible (judul sementara).

Film yang disutradarai Kim Hyung Joo ini merupakan film aksi mata-mata tentang kerja sama yang dilakukan oleh pegawai MSS Tiongkok (Kementerian Keamanan Negara) dan pemilik kantor agensi detektif swasta untuk mengejar sebuah kasus penyelundupan senjata ilegal.

Aktris Lee Sun Bin disebut-sebut bakal menjadi lawan main Kim Young Kwang dalam film ini. Lee Sun Bin saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi film Mission Possible.

Jika Lee Sun Bin menerima tawaran film tersebut, ia akan memerankan seorang agen MMS Tiongkok bernama Li Ying yang ditugaskan menyelidiki kasus penyelundupan senjata. Saat Li Ying datang ke Korea, ia menggunakan nama palsu Yoo Da Hee.

Kim Young Kwang telah menarik perhatian publik sejak ia membintangi film On Your Wedding Day (2018) bersama Park Bo Young.

Aktor ini juga memenangkan nominasi sebagai Aktor Pendatang Baru terbaik dalam ajang pernghargaan Baeksang Arts Awards ke-55. Hal tersebut membuat publik semakin menantikan karakter seperti apa yang akan Kim Young Kwang bawakan nantinya.

Film Mission Possible juga menjadi proyek pertama Kim Young Kwang setelah ia membintangi drama SBS bertajuk The Secret Life of My Secretary dan juga merupakan film pertamanya setelah On Your Wedding Day. Mission Possible rencananya akan memulai syuting pada akhir Agustus 2019.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Maria Ulfa
DarkLight