Kang Ha Neul Akan Main Drama "When The Camelia Blooms" Usai Wamil

Penulis: Maria Ulfa - 21 Mei 2019 15:53 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Usai wamil, Kang Ha Neul akan segera membintangi drama terbaru di KBS bertajuk When the Camelia Blooms.
tirto.id - Aktor Kang Ha Neul akan bermain dalam drama terbaru di KBS bertajuk When the Camelia Blooms usai menyelesaikan tugas wajib militernya (wamil) pada 23 Mei 2019.

Hal tersebut diumumkan oleh perwakilan agensinya, SEM Company pada Selasa (21/5/2019), bahwa sang aktor akan memulai aktivitasnya dengan kembali membintangi drama, yakni When the Camelia Blooms setelah 3 tahun hiatus, demikian seperti dilansir New1.

Sebelumnya, pada 18 Februari 2019, Kang Ha Neul telah dilaporkan akan membintangi drama When the Camelia Blooms, namun agensinya, SEM Company belum mengkonfirmasinya.

“Kang Ha Neul telah menerima tawaran untuk membintangi When the Camelia Blooms, dan saat ini sedang meninjaunya, dan belum dikonfirmasi,” ujar perwakilan SEM Company saat itu, seperti dilansir Soompi.

Selain Kang Ha Neul, aktris Gong Hyo Jin dan Kim Ji Suk, kini sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan dalam drama ini.

Jika Gong Hyo Jin menerima tawaran bermain dalam drama ini, maka ia akan berperan sebagai Dong Baek.

When the Camelia Blooms merupakan drama thriller komedi romantis yang akan mengisahkan tentang 3 jenis pasangan kekasih.

Drama ini akan menceritakan seputar perempuan bernama Dong Baek dan bagaimana kehidupannya ketika berhubungan dengan laki-laki baik, laki-laki jahat, dan laki-laki murahan.

Kang Ha Neul akan memerankan tokoh Yong Shik, tetangga Dong Baek yang merupakan seorang polisi.

Yong Shik jatuh cinta kepada Dong Baek, ia merupakan polisi yang baik hati, sederhana, jujur, dan pemberani.

Dengan membintangi When The Camelia Blooms, drama ini akan menjadi proyek pertama Kang Ha Neul setelah 3 tahun, yakni sejak ia membintangi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo pada 2016 lalu.

Drama ini ditulis oleh Im Sang Choon, yang pernah menulis drama Fight For My Way (2017), dan akan bekerja sama dengan sutradara Cha Young Hoon yang pernah mengarahakan drama Are You Human Too (2018) dan Uncontrollably Fond (2016).

Sementara, drama ini dijadwalkan akan mulai syuting pada akhir Mei atau awal Juni 2019, dan akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2019, yakni sekitar bulan September di KBS2 untuk slot Rabu dan Kamis.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight